Home / News / Iskandar SE Silahturahmi Di Desa Celika Dan Kel.Sidakersa

Iskandar SE Silahturahmi Di Desa Celika Dan Kel.Sidakersa

bupati oki 1Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar SE melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke 4 bertepatan dengan 11 Ramadhan 1437 H bersama rombongan berbuka puasa bersama warga di Masjid Al Furqon Desa Celikah, Kecamatan Kota Kayuagung, Kamis (16/6/16).

Bupati OKI Iskandar SE didamping Wakil Bupati OKI M Rifai SE, Sekda OKI Husin S.Pd MM, Anggota DPRD OKI H Subhan, SKPD, Organisasi Kepemudaan disambut oleh Camat Kota Kayuagung Dedy Kurniawan SSTP bersama warga celikah saat Safari Ramadhan.

Sebelum berbuka puasa Bupati OKI memberikan bantuan untuk Mesjid Al Furqon dana sebesar 5 juta rupiah, satu buah genset, jam dinding, satu paket Al Quran serta Bupati OKI memberikan bantuan pribadi dana sebesar 5 juta rupiah.

Iskandar SE menyampaikan “sangat bersyukur bisa bersilhturahmi dengan warga Celikah. Ini hal baik. Istilahnya jadi menjalin silaturahim. Bisa mendengar dan melihat langsung kondisi masyarakat”.

Setelah berbuka dan menjadi imam sholat magrib berjamaah, Iskandar SE dan rombongan safari ramadhan menuju Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kota Kayuagung untuk melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah bersama warga Sidakersa. Iskandar SE kembali menjadi imam sholat isya di Masjid Darussalam.

bupati okiSafari Ramadhan di Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kota Kayuagung, Bupati OKI memberikan bantuan untuk Masjid Darussalam, berupa uang tunai 5 juta rupiah, mix warles, jam dinding dan kitab tafsir Jalalain satu paket. Setelah sholat tarawih Bupati OKI ramah tamah bersama warga YKP Sidakersa di rumah H Hasan.

Menurut Iskandar masukan dari masyarakat sangat dibutuhkan dalam rangka mendukung program pemkab, sesuai dengan program yang telah dicanangkan, membangun OKI dari Desa.

Sementar itu Camat Kota Kayuagung Dedy Kurniawan SSTP mengatakan “dengan safari ramadhan ini akan mempererat tali silahturahmi di semua lini”.

x

Check Also

OKI Pulp Berikan Bantuan Mesin Perontok Jagung, Tingkatkan Kesejahteraan Petani

PT. OKI Pulp & Paper Mills yang berada di Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com