Home / News / Iskandar SE: “Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2015

Iskandar SE: “Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2015

111Bupati OKI Iskandar SE memimpin apel gelar pasukan dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Musi 2015. Operasi gelar pasukan dilaksanakan dilapangan Kantor Bupati Ogan Komering Ilir kamis (9/7/2015). Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Bupati OKI Iskandar SE dihadiri juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah OKI. Operasi Ketupat Musi 2015 sendiri akan dilaksanakan selama 16 hari, mulai tanggal 10 Juli hingga 25 Juli 2015.

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Bupati OKI Iskandar SE, apel gelar pasukan ini diselenggarakan secara serentak diseluruh Polda untuk mengecek kesiapan akhir pengamana hari raya Idul Fitri. Melalui pengecekan  ini diharapkan rencana operasi yang telah dipersiapkan dengan matang dan cermat, dapat mendorong sinergitas seluruh stakeholders sehingga penyelenggaraan operasi ketupat – 2015 dalam rangka pengamanan hari raya Idul fitri 1436 H Dapat berjalan dengan sukses.

Selain itu, saya juga perlu mengingatkan adanya berbagai potensi ancaman kamtibnas yang harus terus diantisipasi, seperti terorisme, teror bom, sabotase, perkelahian antar kelompok warga masyarakat, kebut – kebutan, penyalagunaan narkoba, miras, peningkatan kebutuhan BBM, peningkatan harga kebutuhan pokok, kebakaran, kriminalitas, penjualan petasan dan bencana alam. Memahami berbagai permasalahan  tersebut, maka dalam rangka menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat pada perayaan Idul Fitri 1436 H, Polri beserta seluruh jajarannya dibantu Instansi terkait dan komponen masyarakat lainya menyelenggarakan operasi kepolisian terpusat, yaitu “operasi ketupat – 2015.

x

Check Also

Pemda OKI Selenggarakan Isbat Nikah 2020

    Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ilir membantu masyarakat yang tidak mampu, khususnya pasangan suami ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com