Home / News / Iskandar Resmikan Proyek PNPM-MP Tanjung Lubuk

Iskandar Resmikan Proyek PNPM-MP Tanjung Lubuk

Peletakan Batu Pertama pembangunan kantor UPK PNMP Kecamatan Tanjung LubukBupati OKI, Iskandar, SE meresmikan pembangunan gedung Unit Pelayanan Kegiatan  PNPM-MP Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI Selasa (11/1), di Lapangan Tanah Merah, Kecamatan Tanjung Lubuk. Peresmian itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Iskandar.

Yang membanggakan pembangunan gedung UPK tersebut berasal dari surplus dana UPK PNPM masyarakat Tanjung Lubuk baik dari usaha simpan pinjam, maupun usaha simpan pinjam perempuan senilai 74.000.000,- hasil swadaya masyarakat dan bantuan dari pihak ke tiga.

Dalam sambutannya bupati mengatakan, kegiatan PNPM Mandiri pedesaan merupakan bentuk komitmen nyata dari Pemerintah dalam rangka mendukung pemberdayaan masyarakat pedesaan. “Muara dari kegiatan PNMP ini adalah menuju pada tata pemerintahan yang baik, melalui penanggulangan kemiskinan, dengan melibatkan masyarakat sendiri” ujar Iskandar.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat Tanjung Lubuk, yang masih mengedepankan gotong royong untuk membangun dan memajukan desa.

Program PNPM-MP sudah banyak dinikmati warga untuk peningkatan ekonomi dan sosial masyarakat lokasi program. Agar hasil pembangunan itu bisa lebih lama dinikmati warga, bupati berharap agar dirawat dan dijaga secara bersama-sama. (Adi setia negara)

x

Check Also

Hanya Api Asian Games Yang Menyala di OKI

Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin dan Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE memastikan perhelatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com