Home / News / Iskandar Jebol Gawang FKPD OKI

Iskandar Jebol Gawang FKPD OKI

tos sebelum bertandingBupati Ogan Komering Ilir, Iskandar, SE  berhasil membobol gawang tim FKPD OKI pada Kejuaraan futsal Bupati Cup  tahun 2014, di Gedung Futsal Sport Center Kayuagung, Selasa (16/12) , meski demikian gol semawayang Iskandar tak mampu membawa kemenangan bagi tim Pemerintah Daerah Kabupaten OKI yang awaki Sekretaris daerah, Husin, Asisten I Setda Listiadi Martin, Asisten III, Maherdata, Kadistamben, Manwinardi, dan Asisten II, Ir. Mun’in. Tim Pemda OKI akhirnya harus mengakui kekalahan 1-2 dari tim FKPD OKI yang diawaki Dandim 0402 OKI, Letkol Arif Suryandaru, Wakapolres OKI, Kajari OKI, Viva Hari Rustaman, Kepala Pengadilan Negeri Kayuagung dan Wakil Ketua DPRD OKI. H, Nawawi Anang.

Kejuaraan futsal ini menjadi ajang  Silaturahmin dan Sportivitas jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKI” “Ini bagian dari upaya kita membangun hubungan kekeluargaan antar warga dan pemerintah maupun antara sesama warga yang datang dari berbagai latar belakang sosial yang berbeda. Bola itu tak selamanya ricuh tapi juga bisa jadi hiburan yang mempersaudarakan antar sesama,” ujar Bupati OKI, Iskandar, SE.


Iskandar memang doyan berolahraga. Waktu senggangnya sering dilewatkan dengan mengayuh sepeda keliling kota Kayuagung bersama FKPD dan warga.

Kepala Dispora Kabupaten OKI Drs. Muhamad Dahlan, MM mengatakan selain silaturahmi tujuan dari kejuaraan futsal Bupati Cup I juga untuk mencari bakat atlit yang berprestasi

Peserta Kejuaran Futsal ini berasal dari seluruh Kabupaten OKI yang terdiri dari Club Futsal, dari Pelajar tingkat SLTA, serta utusan dari Dinas/Instansi  yang jumlah keseluruhan peserta yaitu 103 team; 30 team dari umum, 31 team dari Dinas/Instansi, dan 42 team dari pelajar. Kejuaran Futsal Bupati Cup I diselanggarakan dari tanggal 16 Desember 2014 s/d 22 Desember 2014. “ujar Drs. Muhamad Dahlan, MM.

Bupati OKI Iskandar SE berpesan kepada para peserta kejuaraan untuk menjunjung sportivitas dan kejujuran dalam berolahraga. Tandasnya.

x

Check Also

Sambangi OPD, Wabup OKI Ajak Tingkatkan Kinerja

Wakil Bupati OKI, H. M. Djakfar Shodiq melaksnakan fungsi pengawasan kepala daerah dengan menyambangi beberapa ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com