Home / News / Ishak Mekki Buka Bersama Di Kampung Halaman

Ishak Mekki Buka Bersama Di Kampung Halaman

 Ishak Mekki Buka Bersama Di Kampung HalamanJum’at (11/6), bertempat dipendopoan kab. OKI,  Wakil Gubernur Sumsel melaksanakan buka bersama dengan masyarakat Ogan Komering Ilir. Pada kesempatan ini Wakil Guberner Sumsel Ir. H. Ishak Mekky, MM  disambut oleh Bupati OKI Iskandar, SE dan jajaran pemerintahan kab. OKI serta masyarakat OKI. Acara buka bersama yang dilakukan di pendopoan kab. OKI tersebut berjalan dengan penuh hikmat dan kebersamaan, yang diawali dengan tausiah yang dismpaikan oleh KH. Daud Denin yang bertemakan Jumat Barokah sebagai pengantar acara buka bersama.

Dilanjutkan dengan sambutan bupati kab. OKI yang menyampaikan dibulan yang suci untuk membuka pintu maaf agar saling memaafkan atas kesalahan-kesalahan, supaya menjadikan kita umat yang mutaqin, ujar Iskandar, SE.

Iskandar juga mengajak untuk terus menjalin tali silaturahmi, agar kebersamaan selalu terjaga, dengan kebersamaan dapat memajukan dan mewujudkan cita-cita yang akan dicapai, ujarnya.

Iskandar juga menghibau agar masyarakat jangan terpancing atas hasil quick count pilpres yang diselenggarakan oleh lembaga-lembaga survey nasional atas Pilpres yang baru saja dilaksanakan, karena akan dapat memecah belah kita, tandasnya.

 Ishak Mekky juga menyampaikan pada sambutannya kita baru saja selesai melaksakan pesta demokrasi yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden, alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, ujarnya.

Tahapan demi tahapan telah dilaksanakan dan dilewati, dan pada hasil final pemilihan presiden belum dapat diketahui, untuk hasil tersebut  kita harus bersabar menunggu pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh KPU pada tanggal 22 juni, ujar Ishak Mekky.

Ishak Mekky juga menghimbau untuk mendukung dan mensukseskan atas siapapun yang terpilih nantinya. Tandasnya.

x

Check Also

Muncul Klaster Perkantoran di OKI, Satgas Perketat lagi Protokol Kesehatan

Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten OKI  melaporkan munculnya klaster baru penyebaran Covid-19 di Bumi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com