Home / News / Ini Nomor Urut Calon Bupati-Wakil Bupati OKI

Ini Nomor Urut Calon Bupati-Wakil Bupati OKI

 

Proses pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam rapat pleno KPU setempat, berlangsung akrab. Tidak ada suasana panas dalam proses pengundian yang berlangsung di Gedung KPU OKI, Selasa (13/02/18).

Meski antara ketiga massa pendukung dan parpol yang mendampingi ketiga pasangan calon saling melontarkan yel-yel, namun hal itu seringkali diakhiri dengan tertawa bersama. Demikian juga saat rapat pleno ditutup, ketiga pasangan calon keluar dan pendukungnya keluar.

Dalam rapat pleno yang dipimpin Ketua KPU OKI Dedi Irawan, S.IP, M.Si didampingi empat komisioner lainnya itu, pasangan H. Iskandar-H. Djakfar Soqid mendapat nomor urut 1, pasangan Abdiyanto Fikri-Made Irawan mendapat nomor urut 2, Sedangkan pasangan H Azhari Effendi-H Qomarus Zaman mendapat nomor urut 3.

Acara pengundian dimulai dengan mengambil selongsong berisi lembaran bertuliskan nomor urut. Yang mendapat kesempatan pertama untuk mengambil selongsong adalah pasangan calon H. Iskandar-H. Djakfar Soqid, Dilanjutkan dengan pasangan H Azhari Effendi-H Qomarus Zaman, Baru selanjutnya giliran pasangan Abdiyanto Fikri-Made Irawan.

Setelah dibuka bersama-sama, ternyata pasangan H. Iskandar-H. Djakfar Soqid (ISO) mendapat nomor urut 1, pasangan Abdiyanto Fikri-Made Irawan (ADE) mendapat nomor 2, dan pasangan H Azhari Effendi-H Qomarus Zaman (AQOR) mendapat nomor urut 3.

Pengundian nomor urut berjalan meriah. Masing-masing pendukung pasangan calon sesekali meneriakkan yel-yel, jargon juga dukungan kepada jagoannya. Menunjukkan keakraban dengan menggenggam tangan satu sama lain dan foto bersama.

Dalam rapat itu Ketua KPU OKI Dedi Irawan, S.IP, M.Si mengatakan, tahapan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati ini sesuai dengan peraturan KPU nomor 3 tahun 2017. “Semoga nomor undian tersebut menjadi nomor keberuntungan bagi para pasangan calon bupati dan wakil bupati “.

x

Check Also

Dinkes OKI Targetkan 95% Anak Bebas Penyakit Campak & Rubella

  Pembangunan Kesehatan menempati prioritas yang tinggi, sehingga menjadi agenda utama kita, baik pada tingkat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com