Home / Music / iDeaz Hadirkan Single Berakit Rakit

iDeaz Hadirkan Single Berakit Rakit

ideaz“Berakit-rakit aku menuju hatiku berenang-renang menuju hulu cintamu..”

Diatas adalah gabungan frase yang sebenarnya sedikit mirip dengan peribahasa di keseharian kita. Namun ini adalah sepenggal lirik lagu dari single Ideaz, band asal ibu kota. Nama Ideaz sendiri berasal dari arti ide, bermaksud agar bisa menjadi inspirasi dan imajinasi bagi pendengarnya.

Suara sengau Al Fajar (Vocal), Gitar crunchy dan akustik yang kental ala Rendy Puja (Gitar) & Hari Susanto (Gitar) bisa mendeskripsikan sendiri seperti apa imajinasi yang mereka tawarkan di lagu ini. Meskipun belum dapat didefinisikan, Ideaz menamai warna musik mereka dengan sebutan Ideaz Music. Sebuah musik yang easy listening dengan lirik yang puitis.
Berawal dari cover lagu di situs youtube, mereka kini dikenal lebih luas setelah nagaswara records tertarik untuk memberikan kesempatan untuk melakukan debut di belantika musik tanah air.

Debut mereka, yakni Berakit-rakit, lagu energik yang menawarkan tema abadi tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Single ini dikemas dengan sederhana namun memiliki lirik yang catchy dan kental dengan nuansa akustik. Lagu ciptaan kolaborasi antara Ideaz dan produser meraka, Antho Kwan, ini mengangkat tema tentang cinta dan berisi ungkapan hati seseorang yang sedang jatuh cinta.

Mereka berharap musik mereka bisa diterima oleh Idealiz (sebutan pendengar ideaz) di seluruh penjuru negeri dan memberikan inspirasi untuk pendengarnya seperti filosofi dari nama mereka sendiri, Ideaz.

x

Check Also

Single 1st Yunita Ababiel Berjudul Maha Cinta

Nama Yunita Ababiel mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta dangdut atau pengemar dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com