Home / Music / Hijau Daun Luncurkan Single Baru “Misteri Cinta”

Hijau Daun Luncurkan Single Baru “Misteri Cinta”

Cinta itu misteri/Waktulah yang kan membukanya/Yang terjadi nantibisa tak terduga/Kau dan aku selalu baik-baik saja/Seketika berubah hingga kita harus berpisah……_

 

Itulah penggalan lagu terbaru Hijau Daun, grup kondang asal Bandar Lampung yang sejak tahun 2015 bernaung di bawah bendera DHP Indonesia, label yang bermarkas di Kota Bandung.

 

Judulnya “Misteri Cinta”, karya cipta Dose Hudaya, big boss DHP Indonesia.

 

“Lagu ini diciptakan khusus untuk Hijau Daun. Single ini didistribusikan oleh Tropic Record, label dari Singapore. Selain beredar di Singapore, juga di negara-negara Asia Tenggara lainnya. Tidak tertutup kemungkinan untuk beredar di seluruh dunia karena Tropic Record mempunyai jaringan global,” jelas Dose Hudaya.

 

Tentang makna lagu ini, Dide, leader dan vokalis Hijau Daun, mengatakan, “Cinta itu benar-benar misteri, hanya Tuhan yang tahu dimana ia akan bermuara. Karena bisa saja detik ini kita baik-baik saja, semenit kemudian tiba-tiba cinta kita beralih ke hati yang lain. Tapi, banyak alasan kenapa cinta pergi menjauhi kita, bisa karena ditentang orang tua kita, bisa karena perjodohan, dan bisa karena alasan-alasan lain. Walau kita harus merelakan kepergiannya dan harus merasakan kehancuran hati kita, tapi kita akan tetap mengabadikan masa lalu yang indah itu sebagai kenangan terindah seumur hidup….”.

 

Diawaki oleh Dide (vocal), Arya (gitar), Aray (gitar), dan Rio (drummer), posisi Hijau Daun di blantika memang kian mantap lewat sederet hits karya cipta Dose Hudaya, yaitu “Ku Tetap Sayang”, “Sesuatu Yang Sempurna”, “Ilusi Tak Bertepi,” dan “Sakit Tapi Ku Rindu”.

 

“Saya optimis lagu Misteri Cinta juga akan meraih sukses. Selain lagu Misteri Cinta yang memang oke banget, optimisme saya didasari juga oleh kesetiaan Klorovers Squadra dalam mendukung Hijau Daun. Terima kasih untuk Klorovers Squadra dimana pun berada,” tandas Dide. Klorovers Squadra adalah sebutan bagi fans setia Hijau Daun

 

x

Check Also

Single 1st Yunita Ababiel Berjudul Maha Cinta

Nama Yunita Ababiel mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta dangdut atau pengemar dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com