Home / Music / Hi Friday Single Bayang Masa Lalu

Hi Friday Single Bayang Masa Lalu

Perubahan adalah sebuah perjalanan ke arah yang lebih baik. Untuk bisa bertumbuh, haruslah melakukan sebuah perubahan. Dan Hi Friday sedang melakukannya.

 

Bintang (vocalist, guitar), Decky (back vocal, guitar), Nico (bassist), dan Seno (drum), empat anak muda asal Bandung ini sedang melakukan proses pendewasaan dirinya. Dimulai dari me-rebranding nama band yang awalnya FRIDAY menjadi Hi Friday, hingga membuat lagu baru untuk semua penikmat musik.

 

“Awalnya, image yang terbentuk untuk FRIDAY adalah band anak muda, namun seiring berjalan waktu, personil FRIDAY pun tumbuh dan kita ingin musik kita diterima oleh semua kalangan.” tutur Nico. “Makanya kita putuskan untuk rebranding dari yang awalnya full colour menjadi lebih dewasa.” ucap Bintang menambahkan.

 

Pendewasaan itu dibuktikan dari single terbaru yang dirilis oleh Hi Friday berjudul ‘Bayang Masa Lalu’. Siapa sih yang gak pernah galau ketika ditinggal si mantan? Nah, lagu ini terinspirasi oleh curhatan banyak orang yang mengalami kisah seperti itu. Bercerita tentang seseorang yang masih dihantui oleh bayang-bayang mantan kekasih, pastinya lagunya ini akan membuat galau siapapun yang mendengarnya.

 

Bintang mengaku lagu ini spesial karena Hi Friday diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan dua musisi senior. “Spesial banget karena kami diberi kesempatan untuk diproduseri oleh Ariel NIDJI dan dibantu David NOAH untuk isi layer string keyboard-nya”. Secara khusus, Ariel NIDJI melihat Hi Friday merupakan sebuah band yang punya mimpi dan ambisi. “Mereka tahu apa yang mereka inginkan, sabar, dan pantang menyerah untuk mendapatkannya. Lagu baru mereka, adalah sesuatu yang fresh untuk Hi Friday. Saya harap bisa jadi salah satu favorit di hati penikmat musik indonesia.” ucap gitaris NIDJI ini. Hi Friday juga akan tampil bersama NOAH di TAIWAN pada tanggal 29 Oktober 2017.

 

‘Bayang Masa Lalu’ akan siap menyapa penikmat musik Indonesia mulai tanggal 20 Oktober 2017 di radio seluruh Indonesia dan tanggal 27 Oktober 2017 di platform digital seperti Apple Music, Joox, Spotify, Langit Musik dan lain-lain.
x

Check Also

Cita Citata Lagu Dia

Siapa yang tak kenal dengan sosok CITA CITATA, penyanyi muda asal kota kembang yang melejit ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com