Home / News / Hari Kasih Sayang Polres OKI Bagikan Bunga, Coklat Dan Helm

Hari Kasih Sayang Polres OKI Bagikan Bunga, Coklat Dan Helm

IMG_20170214_144841Momen Hari Kasih Sayang atau Valentine Day dimanfaatkan oleh jajaran Polres OKI bekerjasama dengan PT Thamrin Brothers Kayuagung serta SMAN 3 Kayuagung membagikan seikat bunga, coklat dan helm bagi pengendara yang tertib.

Polantas Polres OKI dengan sosialisasi memberikan pengarahan tentang keselamatan berlalu-lintas di jalan raya di hari Kasih Sayang dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib haruslah dimulai dari mencintai diri sendiri baru lingkungan.

Kapolres OKI AKBP Amazona P SIk SH mengatakan dengan hari valentine atau hari kasih sayang kita coba menanamkan kepada masyarakat, sebelum kita menyayangi orang lain alangkah baiknya kalau kita menyayangi diri sendiri tentunya dalam hal berlalu lintas.

AKBP Amazona P SIk SH berharap “Pengendara disini lebih menyayangi dirinya sendiri Salah satu bentuknya melengkapi keselamatan mereka sendiri Sehingga bisa mengurangi kecelakaan seperti korban jangan sampai meninggal dan juga mungkin jumlah kecelakaan bisa kita kurangi dengan adanya kesadaran dari pengendara sendiri”.

IMG_20170214_144845Sementara itu Kasat Lantas AKP Polin Pakpahan SIk mengatakan, Kegiatan ini merupakan suatu agenda tahunan dimana pada bulan februari ini kita masyarakat umum mengetahui bahwa kegiatan valentine atau kegiatan hari kasih sayang Oleh sebab itu kami menggandeng rekan kami dari pihak PT Thamrin Brothers Kayuagung untuk memberikan coklat, bunga, dan juga helm kepada pengendara yang lengkap baik itu lengkap administrasi SIM maupun STNK nya.

AKP Polin Pakpahan SIk menambahkan “Kita sudah memberikan sepuluh buah kepada pengendara roda dua yang memang sudah lengkap sesuai yang diperuntukkannya, bagi yang tidak lengkap tetap kita lakukan penindakan hokum dalam bentuk tilang yang sudah kita ketahui bersama pelaksanaannya sudah menggunakan system etilang”.

“Kegiatan di hari valentine dengan harapan pengguna jalan dapat lebih menyayangi jiwanya,” terang AKP Polin Pakpahan SIk .

x

Check Also

Distan OKI Upayakan Target 170 Ha Luas Tanam Padi

Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura (DKPTP) Kabupaten OKI berupaya mengejar pencapaian target tanam ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com