Home / News / H. Iskandar, SE Resmikan Desa Mart di Desa Tanjung Serang

H. Iskandar, SE Resmikan Desa Mart di Desa Tanjung Serang

 

Program membangun Desa Mart adalah salah satu program yang getol digenjot Camat Kota Kayuagung, Dedy Kurniawan, SSPT. Program ini bakal menghubungkan berbagai produk unggulan desa-desa ke jaringan pasar besar baik nasional maupun internasional, ungkap Dedy Kurniawan saat pembukaan DesaMart cabang Tanjun Serang di Desa Tanjung Serang, Selasa (27/11/18).

Pembukaan Desa Mart ini dihadiri oleh Bupati OKI, H. Iskandar, SE, SKPD, Tripika Kayuagung, Basnas OKI, Lurah dan Kades SE Kecamatan Kayuagung, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat desa Tanjung Serang.

Dedy Kurniawan juga mengucapakan terimakasih kepada Kades Tanjung Serang,  atas terlaksananya pendirian Desa mart, serta kepada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten OKI yang telah mensuport Desa Mart.

 

 

Sementara itu Bupati OKI, H.Iskandar, SE menyampaikan  sangat mengaspirasi dengan berdirinya Desa Mart ini yang sangat membantu masyarakat di pedesaan. Program Desa Mart ini mendorong desa mengalami lompatan ekonomi. Membangun jaringan desa mart adalah salahsatunya. 

Iskandar, SE juga menyampaikan bahwa program program yang menyasar kesejehtaraan masyarakat akan lebih didorong lagi, sehingga desa desa menjadi mandiri. Dengan kemandirian program Mandiri dan Sejahtera akan berjalan.

x

Check Also

Perdana, IWO OKI Gelar UKW

  Kabar baik untuk kalangan wartawan di Sumsel terutama yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com