Home / News / H Iskandar SE- H Djakfar Shodiq Resmi Dilantik

H Iskandar SE- H Djakfar Shodiq Resmi Dilantik

 

Pasangan H Iskandar SE- H Djakfar Shodiq, akhirnya dilantik secara resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) priode 2019-2024, oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, bertempat di Griya Agung Selasa (15/1/2019).

Dalam kata sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengucapkan, selamat kepada bupati dan wakil bupati masa bakti 2019-2024, mulai hari ini sudah memegang amanah sebagai kepala daerah. Semoga, anamah tersebut dapat dipegang sampai akhir masa jabatan.

“Jabatan bupati dan wakil bupati ini sebenarnya seperti memegang mata pisau yang sangat tajam, yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, jadi bersyukur lah kalau jadi bupati. Tapi, harus hati-hati banyak kepala daerah belum berakhir masa jabatannya harus berurusan hukum dan mengakhiri masa jabatan,” katanya, usai pelantikan.

Bukan hanya itu saja, Herman Deru juga berpesan kepada para bupati yang baru dilantik, bahkan yang sudah menjabat bahwa tanamkan lah dalam hati mulai saat ini agar bisa mensejahterakan rakyat.

“Oleh sebab itu saya sangat berpesan kepada kepala daerah di Sumatera Selatan, mari kita sama-sama membangun Sumsel ini. Salah satunya dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan angka kemiskinan menurun. Kalau hal tersebut tidak sukses maka menjadi kepala daerah tidak sukses memimpin daerahnya masing-masing,” bebernya.

Deru menambahkan, tidak banyak saran untuk OKI, karena sudah bagus oleh sebab itu terus dikembangkan dan dipertahankan. Apalagi, baru-baru ini mendapatkan piala AAdipur penghargaan ini semestinya harus sebagai semangat untuk memimpin daerahnya kedepan.

“Jadi, mari kita bersama-sama bekerja membangun daerah masing-masing, terkhusus untuk meningkatkan kesejahteraan dan menurunkan tingkat kemiskinan, karena keberhasilan suatu daerah itu diantaranya dua hal tersebut,” pesan Deru.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar SE mengatakan, tentunya sebagai kepala daerah sangat butuh dengan arahan dan binaan Gubernur Sumatera Selatan, tentunya apa yang sudah menjadi arahannya pihaknya akan melakukan demi memajukan kesejahteraan masyarakat OKI khususnya.

“Memenuhi dan mensejahterakan masyakarat, khususnya OKI tentunya mimpi dari kami. Masyarakat OKI sesungguhnya menjadi tanggung jawab kami baik dari pelayanan serta menuntaskan kemiskinan,” singkatnya.

x

Check Also

Kala Napi Mondok Ala Santri di Lapas Kayuagung

  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kayuagung membina warganya ala pesantren. Pesantren Al Hikmah namanya. Pengajar pesantren ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com