Home / Music / Good Morning Everyone (Gme) Hadir Dengan Single Terbaru “Tunggu Aku”

Good Morning Everyone (Gme) Hadir Dengan Single Terbaru “Tunggu Aku”

Setelah merilis single “Friendzone” pada bulan Juli 2017, kali ini Good Morning Everyone kembali luncurkan single baru yang berjudul “Tunggu Aku”.

Lagu ini mengisahkan tentang hubungan jarak jauh yang harus dijalani oleh sepasang kekasih. Semacam pesan luapan rindu yang ditulis oleh seseorang kepada pasangannya yang jauh keberadaannya.

 

Banyak yang bilang bahwasanya lagu ini sedikit terdengar seperti Sheila On 7, namun bukan berarti lagu ini memplagiat atau meng-copy karya Sheila On 7. Tidak dipungkiri bahwa Sheila On 7 merupakan band yang sangat berpengaruh dan menginspirasi banyak musisi/band, termasuk Good Morning Everyone sendiri.

 

Good Morning Everyone selalu menghadirkan sound yang menarik di setiap lagunya.

Di single ‘Tunggu Aku’ ini mereka bereksplorasi dengan suara drum yang digital dengan sentuhan suara orchestra menjadikan lagu ini manis dan lembut sebagai lagu yang bertemakan long distance relationship. Menjadi satu hal yang menarik karena Good Morning Everyone  berani membuat lagu yang berbeda tetapi membawa angin segar di single terbaru mereka kali ini. Proses rekaman dilakukan secara mandiri di GME studio dan 4WD studio (Semarang). Editing dan mixing dikerjakan langsung oleh Erwin Hadinata (keyboardis Good Morning Everyone), dan untuk mastering ditangani oleh Randy Merrill, senior mastering engineer, Sterling Sound, New York.

 

Latar belakang ditulisnya lagu ini adalah cerita nyata yang dialami oleh Yuli (gitaris Good Morning Everyone), yang kala itu (tahun 2014) harus hijrah ke bandung bersama Good Morning Everyone untuk melebarkan sayap dan mencoba menuju ke jenjang musik yang profesional. Harapan untuk lagu ini semoga bisa mewakili perasaan dan menjadi soundtrack untuk pasangan – pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh.

 

Good morning everyone adalah band yang lahir pada tanggal 24 Januari 2008 di kota Semarang. Menjadi juara 2 nasional dalam kompetisi Gudang Garam Intermusic Rockstar yang diselenggarakan oleh Gudang Garam pada tahun 2012. Dan akhirnya menelurkan satu album penuh bertajuk “Self Titled” yang dirilis pada tahun 2014. Dan pada akhir tahun 2014, Good Morning Everyone Menjalani rangkaian rangkaian tur promo album di beberapa kota di Indonesia hingga ke Singapura dan Malaysia.

Pernah masuk dalam nominasi ICEMA untuk single “Second Chance” (2013) dan Ami Awards untuk single “Move On” (2016). Band yang kini beranggotakan Mochamad Ichsan (Vocal), Yuli Perkasa (Gitar), Daniel Belza (Gitar), Erwin Hadinata (Keyboard), dan Gilang Nanda Raharja (Drum) sedang menggarap album baru yang rencananya akan dirilis tahun 2018.

x

Check Also

“Terluka”, Persembahan Terbaru dari Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah tidak ada habisnya untuk selalu menjaga eksistensi dalam industri musik dangdut. Penyanyi dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com