Home / Music / Go Block S Band Dengan Single Translate

Go Block S Band Dengan Single Translate

go block-sPerkenalkan trio rocker centil yang menamai diri mereka GO BLOCK S (dibaca : GoBlokEs) yang berarti Ayo pergi ke Blok S. Penyebutan nama mereka ini memang dirasa agak janggal namun ini berawal karena mereka sering nongkrong di daerah seputaran Blok S, Jakarta Selatan.

Berpersonilkan Ipank (Vokal dan Gitar), Jawir (Bass) dan Iqbal (Drum) juga merupakan jebolan dari Indonesia Got Talent. Mereka menobatkan dirinya bergenre Comedian Rock Alternative telah menelurkan album “Hampir Pintar”, EP “Listen My Song Before You Sleep” dan EP “Nyanyian Kaum Jomblo”.

GO BLOCK S BAND berdiri dari tahun 2004 memulai kiprahnya dari sekedar ngamen, keliling SD, 17-an dari kampung ke kampung. Mereka sering mengamen dan latihan di daerah Blok S – Jakarta Selatan, itulah sebabnya band mereka dinamakan GO BLOCK S (Ayo Ke Blok S – Jakarta Selatan). Sejak menjadi jebolan Indonesian Got Talent yang berjurikan Ari Lasso, Anggun, Jay Subiakto mereka makin bersinar dari hari ke hari. Mereka menjadi perwakilan Indonesia untuk tampil di Malaysia dan Singapura.

Di tahun 2017 mereka merilis single terbaru berjudul “TRANSLATE” yang pengerjaan musik hingga mixing mastering di kerjakan oleh Denny Chasmala seorang Produser Musik bertangan dingin yang telah sukses mengerjakan Krisdayanti, Reza Artamevia, Titi DJ, D’ Masiv Band dan masih banyak lagi. Di bawah naungan Napak Boemi Musik single terbaru ini cukup menggelitik dari segi lirik namun dikemas dengan aransement musik yang apik. Single GO BLOCK S BAND berjudul TRANSLATE ini intinya mengajarkan kita untuk belajar bahasa inggris.

x

Check Also

image036

Hrvy Feat. Redfoo – ‘Holiday’ – Ep Album: Holiday

Memperkenalkan pendatang baru Harvey Cantwell a.k.a HRVY , penyanyi muda berbakat 18 tahun berasal dari ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com