Home / Music / Gloria Jessica Rilis Dua Single Secara Bersamaan

Gloria Jessica Rilis Dua Single Secara Bersamaan

Penyanyi cantik dan bertalenta Gloria Jessica kembali merilis lagu terbaru. Namun, perilisan lagu kali ini terasa begitu spesial karena Gloria Jessica langsung merilis dua lagu secara bersamaan. Dua lagu tersebut bertajuk “Luka yang Kecil” dan “Setia”. Kedua lagu tersebut dirilis di bawah label musik besar Tanah Air, Universal Music Indonesia.

Luka Yang Kecil

Kalau kalian penggemar lagu tentang cinta, lagu ini menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk kalian. Alasannya sederhana, lagu ini kombinasi sempurna dari semua material yang disajikan. Aransemen lagu, lirik, instrumen, hingga karakter suara vokal dari Gloria Jessica menjadi satu kesatuan yang komplit.

Lagu ini sangat easy listening, mudah dicerna, dengan tidak banyak instrumen yang dihadirkan. Pemilihan suara gitar yang mendominasi menjadi senjata utama dengan disandingkan suara vokal mumpuni Gloria Jessica yang dikedepankan di lagu ini.

Nama Lafa Pratomo menjadi salah satu alasan di balik lagu ini. Nama Lafa yang kerap kali bekerjasama dengan banyak musisi Tanah Air, menjadi jaminan lagu ini menjadi hits dan disukai oleh para penggemar lagu cinta. Lagu yang simple namun berkarakter ini menjadi semakin enak didengar dengan dibawakan oleh Gloria Jessica. Suguhan terbaik!

Setia
Lagu ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi merupakan salah satu lagu pop bertemakan cinta terbaik yang pernah diciptakan oleh salah satu mususi bertalenta tinggi. Ya, ini adalah lagu ciptaan Pongki Barata yang pernah dirilis pada 2001 silam. Saking indahnya lagu ini, beberapa penyanyi pernah membawakan ulang untuk dijadikan single. Salah satu yang terbaru adalah versi Gloria Jessica. Walaupun lagu ini sudah terasa sangat baik dan indah, Gloria Jessica mampu membawakannya sesuai dengan karakter vokal yang dimilikinya.

Gloria Jessica mampu keluar dari nuansa lagu aslinya dengan menyajikan suatu hal yang baru. Minimnya penggunaan instumen menjadi alasan mengapa karakter vokal Gloria Jessica menjadi sajian utama di lagu ini.

Dengan tempo yang sedikit melambat, lagu yang indah ini menjadi sempurna. Nuansa aransemen yang sedih seolah semakin menguatkan karakter lagu yang bertemakan cinta ini. Ide yang sangat brilian menjadi sajian yang tak bisa dilewatkan untuk para penggemar Gloria Jessica.
Selamat menikmati!

Tentang Gloria Jessica
Gloria Jessica, yang lahir di Jakarta, 25 Juni 1994 ini adalah seorang penyanyi yang juga dikenal sebagai kontestan The Voice Indonesia 2016. Langkah Gloria di The Voice Indonesia mampu menembus hingga babak semi final.

Bakatnya yang tinggi akan menyanyi mulai mendapat perhatian masyarakat Indonesia saat menyanyikan lagu ‘A Sky Full Of Stars’ milik Coldplay pada babak Knockout The Voice Indonesia. Video penampilan di babak Knockout tersebut ditonton lebih dari tiga juta kali dalam waktu 9 hari saja, dan sempat bertengger di puncak daftar video trending Youtube Indonesia selama tujuh hari berturut-turut. Kini videonya telah ditonton lebih dari 12 juta viewers.

Bahkan penampilan tersebut menjadi salah satu penampilan Knockout terbaik versi The Voice Global. Nama Gloria Jessica masuk di urutan kelima dalam video yang dirilis The Voice Global saat itu. Dengan lagu ‘A Sky Full of Stars’, namanya berhasil masuk bersama dengan para penyanyi hebat dari berbagai negara lain.

Selain bernyanyi, Gloria ternyata juga memiliki bakat akting. Ia pernah berperan sebagai karakter Olivia dalam salah satu versi ending film pendek “Arah Kisah Kita” karya Juna dari channel Youtube “Susah Tidur”. Selain itu ia juga mahir memainkan alat musik seperti piano, gitar, dan Gitarlele

Single pertamanya , “Dia Tak Cinta Kamu” berhasil membawa Gloria Jessica meraih penghargaan musik pertamanya sebagai Best New Female Artist (Pendatang Baru Wanita Terbaik) Anugerah Planet Muzik 2017 di Singapore.

– Dia Tak Cinta Kamu (2016)
– I Just Wanna Love You (2017)
– Luka Yang Kecil (2018)
– Setia (2018)

x

Check Also

Vidi Aldiano ,Sheryl Sheinafia & Jevin Julian – I Don’t Mind

Setelah terlebih dahulu mengeluarkan single Tak Sejalan pada April 2018, bulan ini, tepatnya tanggal 3 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com