Home / Music / Fatin Berkolaborasi Dengan Mikha Angelo Dalam Lagu “Kaulah Kamuku”

Fatin Berkolaborasi Dengan Mikha Angelo Dalam Lagu “Kaulah Kamuku”

sonyAwal dari perjalanan karir Fatin ditandai dengan dirilisnya album solo terbarunya yang diberi judul “Fatin For You”, setelah sebelumnya Fatin pernah mengisi album kompilasi bertajuk The Best Of Islamic Vol. 2 dimana di dalamnya menampilkan single religinya yang berjudul KekasihMu dan sukses menjadi album best seller.

Fatin For You adalah album perdana Fatin dalam rentang karirnya yang terhitung muda. Dalam album ini, beberapa lagu di antaranya adalah hasil karya composer kelas dunia seperti Hayden Bell. Hayden Bell adalah Creative Director the Bell Hughes Music Group (BHMG) yang berlokasi di Queensland, Australia. Selama ini karya-karyanya telah dibawakan penyanyi kelas dunia seperti Madonna, Celine Dion, Britney Spears, Christina Aguilera, dan Avril Lavigne.

“Aku tahu dengan dunia musik yang saat ini sedang surut, memproduksi album dengan usaha yang luar biasa bukan hal yang gampang. Apalagi melibatkan produser internasional. Dan aku bersyukur diberikan kepercayaan oleh Sony Music” jelas Fatin.

Bekerja sama dengan KFC Indonesia dan Swara Sangkar Emas, album Fatin For You ini bisa didapatkan di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia.

Album ini adalah penggambaran mengenai keceriaan, kesedihan, kegalauan sampai kebahagiaan anak muda seumurannya. Di album ini terbentang 12 lagu yang pemilihannya didasarkan pada kecintaan Fatin pada warna-warna musiknya. Tidak melulu baru, sebuah hit single yang sudah populer sebelumnya, dimasukkan juga seperti single kemenangnanya yang berjudul “Aku Memilih Setia”. Sementara lagu-lagu lain dibawakan dengan corak yang beragam, mulai dari yang up beat hingga ballad. Tetapi secara keseluruhan mempunyai kesinambungan yaitu adanya unsur pop dalam setiap lagunya, hal ini sesuai dengan warna vokal alto Fatin yang matang.

Bukan hanya komposer kelas dunia yang mendukung pembuatan album perdana Fatin, namun komposer lokal dengan talenta luar biasa seperti Fredy, Aries Noor dan Nuke juga turut memberikan dukungannya untuk album Fatin For You.

Fredy dan Aries Noor yang sudah mendukung Fatin sejak single pertama turut andil, salah satunya melalui lagu berjudul “Dia Dia Dia” yang didaulat menjadi single kedua Fatin dan bercorak ballad dengan penghayatan yang mumpuni. Cocok sekali sebagai lagu pengaut untuk album perdana Fatin. Proses syuting video klip  Video Klip “Dia Dia Dia” yang dilepas 2 minggu lalu via Youtube, langsung melejit menjadi lebih dari satu juta viewers. Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk penyanyi muda sekelas Fatin.

Lagu yang tak kalah menghentak dibawakan dalam lagu berjudul “Semua Tentangmu.” Beberapa lagu lain dibawakan Fatin secara berduet, seperti di lagu Kaulah Kamuku (duet dengan Mikha Angelo) dan Jangan Kau Bohong (menghadirkan New Kingz – Derby Romero & Roy Ricardo)

Karya Nuke berjudul Cahaya di Langit Itu terpilih menjadi lagu Soundtrack sebuah film yang turut dibintangi oleh Fatin. Syuting film yang dilakukan di Eropa juga menjadi sebuah hadiah spesial untuk Fatin. Keinginannya untuk melihat menara Eiffel di Paris akhirnya terwujud. Dalam film tersebut, Fatin berperan menjadi dirinya sendiri. Film yang diangkat dari sebuah novel terlaris karya Hanum berjudul “99 Cahaya di Langit Eropa” dan akan dirilis akhir tahun 2013.

x

Check Also

Single 1st Yunita Ababiel Berjudul Maha Cinta

Nama Yunita Ababiel mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta dangdut atau pengemar dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com