Home / Music / Écoutez “ Katakanlah “

Écoutez “ Katakanlah “

ÉCOUTEZ telah merilis Album ke-4 nya LOVE LIVE LIFE kali ini kembali mengeluarkan 2nd Single “ Katakanlah” dari album terbarunya LOVE LIVE LIFE setelah sebelumnya single pertama “Only Love”. Dengan formasi Andrea, Ayi, Iyas, Leo, dan Jay . kini mereka telah menemukan formulasi musik “nyaman” versi ÉCOUTEZ yang merupakan hasil pendewasaan dari kebersamaan mereka selama bermusik. Album LOVE LIVE LIFE juga menyajikan Intro yang menjadi ciri khas dari setiap ecoutez mengeluarkan album.

Masih berbalut nuansa POP kreatif album ke empat ini merupakan album THE BEST yang special untuk para Élovers (fans) dan para penikmat musik Indonesia yang sudah melekat dengan hits seperti Simpan Saja, Percayalah, Are You Really The One, dan masih banyak lagi yang pada album ini disajikan kembali dalam vocal dari Andrea dan aransemen yang berbeda yang kembali diperkuat Amar Ibrahim pada brass section dan Donny Koeswinarno pada flute di hampir setiap lagu.

2nd Single “Katakanlah” bercerita tentang mengalahkan gengsi dalam menjalin hubungan. Sesimple meminta maaf bisa membereskan semuanya , daripada harus gengsi2 an malah jadi berantakan hubungannya. Pencipta iyas & leo Ecoutez .

Konsep V Clip : Konsepnya Sepasang kekasih yg lagi marahan ( diperankan oleh : Clara Bernadeth dan Adith Insomnia ) , Si Adith pengan ajak baikan si Clara tapi gengsi , jadi ia minta bantuan anak2 écoutez untuk ajak Clara Baikan dengan berbagai cara dan selalu gagal … Akhirnya Anak2 Écoutez memaksa Adith untuk minta maaf secara langsung … Konsepnya lebih ke Komedi Remaja Video Clipnya , tanpa ada adegan “ngeband” jadi serasa Film Pendek

Never too late to apologize.. its never too late to say i’m sorry

Satu2 nya videoclip ecoutez yg ngga ada adegan “ngeband”

Satu2 nya Videoclip ecoutez yg mereka ber Acting karya terbaru dari ÉCOUTEZ tersebut sudah bisa didapatkan dalam format digital di iTunes atau layanan musik streaming lainnya seperti Apple Music, Joox, Deezer, Spotify

x

Check Also

Gloria Jessica Rilis Dua Single Secara Bersamaan

Penyanyi cantik dan bertalenta Gloria Jessica kembali merilis lagu terbaru. Namun, perilisan lagu kali ini ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com