Home / News / Drs Sugiyono : SMA 3 Unggulan Tetap Konsisten Gelar THE South Sumatera English Edu – Fest

Drs Sugiyono : SMA 3 Unggulan Tetap Konsisten Gelar THE South Sumatera English Edu – Fest

SMAN 3 Unggulan Kayuagung tetap konsisten pagelaran THE South Sumatera English Edu – Fest Ke 6Th “Believe In Your Dream”. THE South Sumatera English Edu – Fest Ke 6Th dibuka oleh Bupati OKI yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI H. Masherdata Musai SH, Msi, Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel yang diwakili Kepala Bidang (Kabid) SMA, H Bonny Safrian SE MM, tamu undangan dan para peserta dari berbagai daerah yang ada di sumsel.
THE South Sumatera English Edu – Fest Ke 6Th ini merupakan kegiatan positif yang di kemas dalam kompetisi berbahasa Inggris sebagai bahasa internasional saat ini yang perlu dibiasakan dalam berkomunikasi. English Edu Fest Ke 6 Ini akan diadakan selama tiga hari, du mulai hari ini sabtu 09 Febuari – 11 Febuari 2017 dilingkungan civitas SMAN 3 Unggulan Kayuagung.
H. Bonny Safrian SE MM dalam sambutannya juga menyampaikan “Saya mengapresiasi acara ini, karena saya melihat apa yang telah di lakukan SMAN 3 Kayuagung adalahlah penyelenggaraan yang besar, dan di tahun 2019 Provinsi akan membantu penyelenggaran English Edu – Fest selanjutnya, Diknas Prov. Akan membackup dana penyelenggaraannya “.
Bonny menambahkan ” sekali lagi kami apresiasi yang besar kepada SMAN 3 Unggulan Kayuagung, dan selamat bertanding kepada peserta lomba, bertandinglah dengansportif, dan untuk para juru, harus mampu bersikap adil dan fair dalam memberikan penilaian “.
H. Masherdata Musai SH, MSI juga menyampaikan “Pemerintah Kabupaten OKI sangat mengapresiasi penyelenggaraan festival yang ke 6 ini, tentu pemerintah mendukung penuh, dan mudah-mudahan tahun kedepan lebih baik lagi “.
Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 3 Unggulan Kayuagung Drs. Sugiyono, M.M “THE South Sumatera English Edu – Fest ini adalah lomba dibidang bahasa inggris dan kita melombakan 8 bidang salah satunya speech, tentunyo semua bidang lomba ini berbahasa inggris “.
Sugiyono menambahkan “ Kita tetap konsisten seperti di tahun sebelumnya dimana lomba ini tetap diikuti 8 Kabupaten di Sumsel hanya ada perubahan satu kabupaten yaitu Banyuasin tidak hadir namun Pagaralam hadir, sesuai dengan apa yang sudah disampaikan Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan Sumsel Bonny atas nama Kepala Dinas Pendidikan Sumsel menyampaikan bahwa untuk tahun depan akan di intervensi dan dipastikan 17 Kabupaten/Kota akan hadir, karena english education fest ini adalah event yang sangat baik menurut beliau dengan 8 bidang akademis yang semuanya berbahasa inggris.
x

Check Also

14 Kecamatan Hantarkan ISO Raih Suara Tertinggi

Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com