Home / Music / D’Masiv feat Ariel, Giring & Momo Berkolaborasi Dalam Single Esok Kan Bahagia

D’Masiv feat Ariel, Giring & Momo Berkolaborasi Dalam Single Esok Kan Bahagia

PrintBanyaknya bencana di sekitar kita, menggerakan hati d’Masiv untuk membantu mereka yang tertimpa musibah. Sebagai seorang musisi, yang pertama terlintas di kepala Rian adalah menciptakan sebuah lagu untuk mereka. Sebuah lagu yang bisa menghibur, sekaligus memberikan semangat. Dan terciptalah sebuah lagu berjudul Esok Kan Bahagia.

  Tanpa bermaksud menggurui, lagu ini punya pesan optimisme. Kemalangan itu bisa menimpa siapa saja, kapan saja. Dan lagu ini mengajak kita untuk selalu percaya, bahwa semua pasti bisa kita lewati,” tutur Rian sang vokalis d’Masiv dan pencipta lagu Esok Kan Bahagia.

Dalam proses penggarapannya, Rian merasa perlu bantuan untuk membuat lagu ini lebih berwarna. Maka diapun mengajak Ariel (Noah) ,Giring (Nidji) dan Momo (Geisha) untuk ikut menyanyikan lagu ini. Dan ternyata idenya disambut penuh semangat oleh rekan-rekannya.Tak heran para vokalis ini rela meluangkan waktu untuk rekaman diantara padatnya jadwal tur mereka. Walaupun proses rekaman tidak bisa dilakukan secara bersamaan.

Penggarapan lagu inipun mendapat support dari musisi musisi lain yang berada dalam naungan Musica Studio’s, Astoria, De.Neno, Electron 45, Friday, Kesna,  Pumpkin, Supernova, Sheryl Sheinafia dan 18+ juga ikutan membantu melengkapi  lagu Esok Kan Bahagia sebagai vocal latar.

 “Senang sekali, teman-teman musisi lain juga dengan sukarela ikut membantu. Karena dengan kebersamaan ini, lagu ini juga makin punya kekuatan. Saya juga berharap lagu ini bisa jadi lebih universal. Tidak hanya untuk bencana yang sekarang sedang terjadi. Tapi bisa jadi penyemangat bagi siapapun yang sedang butuh support lebih dari teman. Maka lagu Esok Kan Bahagia bisa jadi lagu penyemangatnya,” tambah Rian lagi.

Menyadari bahwa para korban butuh lebih dari sekedar lagu, maka Musica Studio’s juga akan mengumpulkan dana yaitu dengan menjual merchandise berupa gelang amal (Gelang #SONGlidarity) via twitter@MusicaMerch, menjual format digital lagu Esok Kan Bahagia, dalam kurun waktu 10 Februari-30 Juni 2014, yang 100% keuntungan bersih dari kegiatan-kegiatan tersebut akan disumbangkan kepada para korban bencana.

 Selain itu, Musica Studio’s juga akan membuka rekening penggalangan dana bersama Yayasan Jalinan Kasih, melalui Program ‘Untuk Saudaraku’. Donasi bisadi sumbangkan lewat rekening, BRI :0206.01.005000.30.2 , Mandiri: 103.0077700009danICB Bumiputera: 100010000097517. Semua penggalangan dana ini pun akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2014. Sehingga harapannya, paling lama bulan Juli semua donasi sudah bisa didistribusikan.

 Nah, selain member semangat, lagu ini juga diharapkan bisa mengetuk perasaan setiap orang untuk ikut membantu sesamanya yang sedang mengalami musibah.Yuk, kita mulai membantu mereka dengan hal yang paling mudah kita lakukan.

x

Check Also

Single 1st Yunita Ababiel Berjudul Maha Cinta

Nama Yunita Ababiel mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta dangdut atau pengemar dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com