Home / Music / “Diam Diam I Miss You” Single Terbaru Ma’belle

“Diam Diam I Miss You” Single Terbaru Ma’belle

mabelleDiam Diam I Miss You, Single pertama Ma’Belle ini lah yang mengambarkan perasaan mereka untuk berkumpul kembali selepas dari girlband yang membesarkan nama mereka secara personal.
Ma’Belle ( dibaca : My Belle ) yang artinya saya perempuan cantik, kembali lagi dengan isi personil nya yang tidak asing lagi di dunia permusikan Indonesia, yahh mereka dikenal dengan nama Felly, Steffy, dan juga ryn. Mungkin 5 tahun lalu kita melihat mereka bersama – sama di atas panggung dengan kompak bersama 6 teman mereka lainnya dan sempat kita melihat mereka secara individu
memainkan sinetron, FTV dan host, tapi tidak jarang juga belakangan 2 tahun terakhir kita menemukan mereka secara sendiri – sendiri saat di panggung – panggung . Melewati perjalan secara individu tidak membuat mereka melupakan teman – teman seperjuangan mereka terdahulu.
Di dalam single pertama mereka ini lahh mereka mencurahkan isi hati mereka yang sebenarnya yang dimana mereka sangat merindukan saat – saat dimana mereka bersama – sama, moment – moment istimewa yang mereka lalui bersama. Di single pertama mereka ini mungkin kita bisa sedikit bernostalgia dengan lagu mereka terdahulu, dari lirik dan pembawaan dalam lagu ini pun kita akan sedikit bernostalgia dan memberikan penghormatan kepada nama yang membesarkan mereka.
Bukan untuk bersaing mungkin itu tepat nya kenapa Ma’belle memilih single Diam Diam I Miss you, tetapi karena melihat kekosongan yang di tinggalkan oleh mereka lah membuat Ma’belle harus mengisi kembali kekosongan itu, kekosongan dimana lagu yang easy listening dan gampang di nyanyikan oleh semua kalangan. Dan secara universal dimana orang2 dewasa yang kangen akan masa sekolahnya atau masa remaja dahulu, dan anak – anak yang kangen teman-teman di kelasnya saat hari libur, juga bisa dengan seseorang yang kangen dengan mantan pacar (*eh)
Tidak di ragukan lagi orang orang yang di balik layar lagu ini seperti kak Bemby noer sebagai pencipta lagu, kak Mario kacang yang ikut membantu sebagai Music Director dan orang yang membesarkan mereka dulu Victor Kho yang kali ini tidak hanya sebagai manager kali ini tetapi menjadi producernya di lagu ini
Doa Ma’belle dengan di rilisnya single ini semoga bisa mewakili dan membuat masyrakat berani mengungkapkan kepada orang yang di rindukan entah itu teman, saudara, keluarga, orang tua, mantan pacar, guru dan siapapun yang mereka rindukan. Salam maju terus industri permusikan Indonesia.
x

Check Also

Noah – Biar Ku Sendiri (Album Sings Legends)

Album yang dirilis NOAH pada tahun 2016 lalu ini merupakan album yang dirilis NOAH khusus ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com