Home / Music / Dewi Gita dan Azizi “Blackout Berkolaborasi Dalam Merilis Single Terbaru

Dewi Gita dan Azizi “Blackout Berkolaborasi Dalam Merilis Single Terbaru

Falcon_MusicDewi Gita dan Azizi “Blackout ,lama tidak muncul di blantika musik Indonesia. Dewi Gita terakhir kali hadir lewat single Jujur pada tahun 2007. Sedangkan Azizi, setelah Band Blackout vakum, karyanya tidak lagi terdengar.

Falcon Music, yang melihat talenta kedua penyanyi ini, menduetkan mereka dengan merilis lagu Do’a karya Azizi “Blackout” dan Falling In Love, yang di tulis Dewi Gita sendiri.

Meski Kedua penyanyi ini memiliki genre musik berbeda ini, mereka justru memberikan keindahan tersendiri pada kedua lagu yang mereka bawakan. Selain itu, walau Dewi Gita maupun Azizi baru pertama kali duet, mereka mampu menyuguhkan sebuah karya yang indah.

Bisa dikatakan, Baik lagu Do’a maupun Falling In Love, adalah tembang yang mencoba ‘memeras’ sisi melankolis Dewi Gita dan Azizi. Meski tema cinta menjadi pilihan utama, liriknya tidak terasa hambar, sebab mencakup banyak hal. Mulai dari semangat menjalani hidup, rasa tak menentu saat jatuh cinta, hingga ketergantungan manusia terhadap Sang Pencipta.

Inilah upaya yang cantik dari Dewi Gita dan Azizi untuk memberikan pasar sebuah musik yang. Mereka berharap, bahwa duet ini bisa diterima pecinta musik Indonesia.

x

Check Also

Single 1st Yunita Ababiel Berjudul Maha Cinta

Nama Yunita Ababiel mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta dangdut atau pengemar dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com