Home / News / Demi Ketertiban Kota Kayuagung Satlantas Polres OKI Menggelar Razia

Demi Ketertiban Kota Kayuagung Satlantas Polres OKI Menggelar Razia

satlantas

Satlantas Polres OKI menggelar razia rutin dalam rangka cipta kondisi atau operasi rutin kendaraan bermotor dan mobil di Jalan Letnan Muchtar Saleh simpang sri kelang Kayuagung pada hari Jum’at 22 Juli 2016.

Kasat lantas Polres OKI Yuda Widiatama Nugraha melalui KBO Satlantas Polres OKI Sumarsidi  mengatakan, “ Razia ini dalam rangka cipta kondisi atau operasi rutin guna mengingatkan kembali kepada masyarakat terutama pada pengendara motor agar selalu membawa surat-surat kendaraan dan juga helm dan komponen penting lainnya, kami dari satlantas polres OKI melakukan peneguran dan penindakan dengan tilang”.

ss

Lebih lanjut Sumarsidi mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dengan harapan kedepan kota Kayuagung bisa lebih tertib sehingga dapat menekat pelanggaran dan kecelakaan berlalu lintas.

Sebanyak 17 personil Satlantas Polres OKI melakukan razia guna mengingatkan kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas sementara itu, himbauan terus dilakukan baik di pangkalan-pangkalan ojek maupun di tempat-tempat yang dianggap perlu di lakukan.

x

Check Also

Pemkab OKI-Siloam Jajaki Kerjasama Kelola Medical Tourism

Kebutuhan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas semakin tinggi. Tak salah Bupati Ogan Komering Ilir, H. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com