Home / News / Deklarasi Pasangan ISO Dihadiri Puluhan Ribu Massa

Deklarasi Pasangan ISO Dihadiri Puluhan Ribu Massa

 

Guna mendeklarasikan pasangan bakal calon bupati OKI dan wakil bupati, Iskandar – Sodiq (ISO). Partai Amanat Nasional (PAN) siap menghadirkan 10 ribu massa yang akan digelar di Taman Segitiga Mas Kayuagung, Senin (8/1/2018) mendatang.

“Massa ini merupakan massa dari PAN, ditambah dari partai pengusung lainnya yakni NasDem, PBB, PKB dan Demokrat,” kata Ketua DPD PAN OKI, Rohmat, usai menggelar rapat persiapan deklarasi ISO di kantor sekretariat DPD PAN OKI, Selasa (2/1/2018).

Dikatakan dia, usai menggelar deklarasi di Taman Segitiga Emas, pasangan ISO diikuti oleh ribuan massa akan berjalan langsung menuju KPU OKI untuk melakukan pendaftaran.

“Jadwalnya, pukul satu siang berada di Taman Segitiga Mas. Lalu berangkat menuju ke KPU OKI dan tiba pada pukul dua siang. Hal ini kita lakukan sebagai istilah dari satu periode menuju dua periode,” katanya.

Masih dikatakan dia, DPC PAN di 18 kecamatan di OKI siap memfasilitasi masyarakat yang ingin hadir pada deklarasi ISO, Senin (8/1/2018) mendatang.

x

Check Also

Bupati OKI Luncurkan Buku Baca Tulis Al-Qur’an untuk Anak

Bupati Iskandar mengungkap kehadiran buku ini sebagai tindaklanjut dari Peraturan Daerah nomor 12 Tahun 2016 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com