Home / News / Deklarasi ISO, Ribuan Massa Teriak “Lanjutkan”

Deklarasi ISO, Ribuan Massa Teriak “Lanjutkan”

 

Warga dan simpatisan dari berbagai pelosok desa di Kabupaten Ogan Komering Ilir menghadiri deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati OKI Tahun 2018, H. Iskandar SE dan H. Djakfar Sodiq (ISO).

 

 

 

Deklarasi digelar di Taman Segitiga Emas Kayuagung Kabupaten OKI, Kecamatan Kayuagung, Senin (08/01/2018).

 

 

Turut hadir pada acara tersebut pimpinan partai pengusung seperti Ketua DPW Partai Nasdem H. Syahrial Oesman, dan Ketua DPD Partai Nasdem H. Solahuddin Djakfar, Ketua DPC Partai Demokrat H. Agus Salim, Ketua DPC Partai PBB Jhoni Tarmos, dan Ketua DPC Partai PKB Ir H Turmudi.

 

 

Selain menghadiri deklarasi “Pasangan ISO” masing-masing pimpinan partai pengusung juga menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan masyarakat OKI.

 

 

Teriakan “lanjutkan” dari pimpinan partai menggema yang disambut teriakan serupa dari masyarakat.

 

 

H. Iskandar SE dalam orasinya menyampaikan ” Deklarasi ini sekaligus bentuk silaturahmi kepada para tokoh dan masyarakat OKI, untuk meminta doa restu dalam memenangkan Pilkada 2018. Dukungan sangat berarti demi mewujudkan harapan dan cita-cita yang sama bersama masyarakat OKI. ”Semoga doa dan restu para simpatisan, masyarakat, ormas, organisasi, dan masyarakat OKI membawa hal positif “.

x

Check Also

Toko Tani Jual Beras Rp 8.000/kg, Bantu Warga

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir menempuh berbagai cara agar harga beras bisa terjangkau dan stabil ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com