Home / Music / Cokelat – Dikhianati

Cokelat – Dikhianati

Cokelat - DikhianatiDua dekade bukan waktu yang sebentar, dan bukan pula perjalanan waktu yang gampang untuk mempertahankan eksistensi, terutama untuk ukuran sebuah grup band. Tapi COKELAT, adalah satu dari sedikit band dari era pertengahan ‘90an yang sampai saat ini masih bisa berdiri tegak. Bahkan bisa dibilang, dibanding band-band seangkatannya, hanya COKELAT yang tetap aktif manggung dan bahkan merilis album. Terbukti, tahun lalu, COKELAT masih bisa merilis album penuh berformat cakram padat bertajuk “#Like!”.

 
Setelah dua puluh tahun, COKELAT bahkan semakin solid. Dengan formasi terkini: EDWIN MARSHAL SYARIF (gitar), RONNY FEBRY NUGROHO (bass) dan JACKLINE “J” ROSSY (vokal), COKELAT semakin optimis menyongsong 2017 dan tahun-tahun selanjutnya. Momentum istimewa ini pun mereka manfaatkan dengan mencanangkan penyegaran di segala lini. Dengan Label HALO HEI, manajemen baru, pembuatan website baru hingga – dan ini yang paling penting – penerapan pola pikir baru dalam bermusik.
 
Lewat single terbarunya di 2017 yang bertajuk “DIKHIANATI”, COKELAT langsung menyodorkan kejutan. Secara musikal, ada progresi yang tak pernah disentuh COKELAT sebelumnya. Ada eksplorasi di luar zona nyaman, dan juga untuk pertama kalinya COKELAT memutuskan berkolaborasi dengan produser musik dalam arti yang sesungguhnya. “Ini spesial buat kami,” cetus Ronny sarat semangat, tentang konsep yang dijalani COKELAT di single “DIKHIANATI”, dimana mereka bekerja sama dengan produser bertangan dingin, Irwan “Opung” Simanjuntak.
 
Gayung bersambut karena ada kesamaan visi antara keinginan COKELAT dengan pihak produser. Dan pihak COKELAT sendiri memang secara khusus sengaja memilih untuk bekerja sama dengan Irwan Simanjuntak. “Ide berkolaborasi ini muncul saat album ‘#Like!’ sedang berjalan. Dan kami terdorong niat selalu ingin melakukan hal yang baru. Pemilihan Irwan sendiri juga sesuai dengan target itu, karena Irwan bermain di area pop, radio hits.
x

Check Also

duo anggrek

Duo Anggrek Single Goyang Nasi Padang

Pasca keluarnya Mozza meninggalkan Devay dari bentukan Duo Anggrek yang tengah mekar di kancah hiburan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com