Home / News / Bupati OKI Kukuhkan Pengurus PKRS OKI

Bupati OKI Kukuhkan Pengurus PKRS OKI

Untuk merangkul serta menjalin ukhuwah  seluruh masyarakat keturunan Rambang senuling, yang tersebar dibeberapa daerah, baik dikabupaten OKI maupun yang tersebar di kabupaten OI. Bertempat di Gedung Kesenian Kayuagung Pada Kamis  (20/02/2020) telah diadakah Pengukuhan Pengurus Rambang Senuling dan Seminar BUMDES.

Hadir dalam acara tersebut Bupati OKI H Iskandar, S.E. , para sesepu Rambang Senuling, Dewan Penasihat, Jajaran Forkopimda Kab OKI, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian Jajaran Pemda OKI, Para Ketuo Organisasi, Camat, Kades se.Kab OKI, Serta tamu Undangan  para Keturunan Rambang Senuling.

Secara langsung Bupati OKI Iskandar, S.E.  mengukuhkan  pengurus Perkumpulan Komunitas  Rambang Senuling (PKRS) OKI Tahun 2020 – 2024 yang di ketuai Oleh H Nova Pahlevi, SE.MM.

Dalam sambutanya  H Nova Pahlevi, S.E, M.M. Mengatakan visi PKRS adalah   mewujudkan perkumpulan komunitas Rambang Senuling OKI unggul dalam sumberdaya manusia,beriman,dan bertakwa serta berperan serta untuk kemajuan Kabupaten OKI. Misi PKRS adalah menjadikan perkumpulan Komunitas Rambang Senuling kabupaten OKI bermanfaat bagi Masyarakat OKI.

Dalam arahannya Bupati OKI H Iskandar, S.E. Mengatakan : “ Kita do’akan bahwa acara pengukuhan ini senantiasa diridhoi oleh Allah SWT, semoga momentum ini dapat memperkuat rasa persaudaraan kita”.

Saat diwawancarai Bupati OKI Berharap Kepada Perkumpulan Komunitas Rambang Senuling  “ semoga menjadi mitra pemerintah dan menjaga keharmonisan kehidupan dimasyarakat karena Rambang senuling salah satu suku etnis yang besar dan juga dapat memberikan sumbangsi bagi kemajuan Kabupaten OKI”.

Selain Pengukuhan Pengurus Komunitas Rambang Senuling (PKRS) diadakan juga  seminar tentanmg BUMDES, Pelelangan buku yang ditulis langsung Oleh Bapak Refli Harun, S.H,M.H, LLM. dan Ibu Widiawati,S.H. serta pemberian cendramata kepada Bupati OKI dan sesepuh PKRS.

Saat Seminar Refli Harun, S.H,M.H, LLM. Menyampaikan “ Perkumpulan Komunitas Rambang Senuling bisa menjadi vionir dalam peningkatan SDM kenapa begitu karena salah satu titik kemajuan daerah adalah pembangunan SDM”.

 

x

Check Also

Rumah Ibadah Hingga Jalan Protokol Disemprot Disinfektan

Sejumlah rumah ibadah dan jalan-jalan protokol di Kota Kayuagung Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com