Home / News / Bupati OKI Iskandar SE Kapten Kesebelasan Sepak Bola Persahabatan

Bupati OKI Iskandar SE Kapten Kesebelasan Sepak Bola Persahabatan

Bupati OKI Iskandar SE Kapten Kesebelasan Sepak Bola Persahabatan‎Kedua dua kalinya Kodim0402 OKI mengelar senam erobik dan bola kaki bersama dalam memupuk silaturahmi antara TNI, Polri SKPD, dan insane Pres dalam olah raga bersama yang diikuti Bupati Ogan Komering Ilir Iskndar SE serta diikuti Seluruh Kepala dinas dijajaran Pemerintah OKI.
Dalam pertandingan sepok bola Dandim 0402 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Letkol Inf M Arief Suryandaru berhasil mencetak 2 gol kemenangan dalam laga persahabatan yang digelar di lapangan Segitiga Mas Kayuagung, Jum’at (29/8/2014). 
 
Tim sepak bola gabungan dari TNI, Polri dan SKPD yang berada diwilayah bumi bende seguguk‎ yang dipimpin langsung oleh kapten kesebelasan Bupati OKI, Iskandar SE, sempat lebih dulu ketinggalan dari Tim sepak bola Pers yang bertugas diwilayah Kabupaten OKI, sehingga dalam laga babak pertama tim dari Pers unggul sementara dengan skor 2-1.
Sebenarnya tim pimpinan Bupati OKI, Iskandar SE dapat menyamakan dedudukan jika saja tendangan Iskandar SE tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang, H Husni Akhmad dari Media Sumatera Ekspres, sehingga usai babak pertama kedudukan masih 2-1.
Pada laga babak kedua, tim dari Pers masih mendominasi permainan, tapi sayangnya saat keasikan menyerang sehingga melupakan pertahanan dibelakang dan situasi ini dimanfaatkan oleh lawan sehingga Dandim 0402 OKI berhasil mencetak gol kedua sehingga kedudukan berubah menjadi 2-2. 
 
Petaka dialami oleh tim Pers, pemain belakang malah mencetak gol digawang sendiri sehingga kedudukan berbalik menjadi 3-2, sampai akhirnya wasit meniup peluit pertanda pertandingan selesai.
 
‎Usai pertandingan, kapten kesebelasan dari Pers, Richard Kayuagung radio saat diwawancarai mengatakan, dalam permainan kami sangat mendominasi, tetapi sayangnya walau dalam tekanan tim kesebelasan gabungan dari TNI, Polri dan SKPD sangat tenang dalam menahan serangan,” ungkapnya.
Sebenarnya kami dapat memenangkan pertandingan tersebut, jika saja tendangan Rico Wartawan Jurnal Sumatera tidak melenceng disisi kanan gawang dan yang lebih menyakitkan lagi pemain belakang dari kami melakukan gol bunuh diri ‎sehingga menyebabkan kekalahan,” terangnya. 
Dilain tempat Bupati OKI, I‎skandar SE didampingi Kodim 0402 OKI, Letkol Inf M Arief Suryandaru mengatakan, tim dari Pers bermain sangat bagus sehingga kami mengalami gemburan yang sangat hebat, tetapi untungnya barisan pertahanan kami sangat tenang dalam menghadapi tekanan tersebut. 

 

x

Check Also

Muncul Klaster Perkantoran di OKI, Satgas Perketat lagi Protokol Kesehatan

Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten OKI  melaporkan munculnya klaster baru penyebaran Covid-19 di Bumi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com