Home / Music / Brisia Jodie Lepas Lagu Terbaru Berjudul “Seandainya”

Brisia Jodie Lepas Lagu Terbaru Berjudul “Seandainya”

Setelah meraih kesuskesan dengan single perdana berjudul “Dengan Caraku” yang berduet dengan Arsy Widianto, Brisia Jodie kembali merilis single terbaru yang bertajuk “Seandainya”.  Lagu ini dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Single ini bertemakan cinta yang menceritakan tentang kegalauan seseorang yang telah ditinggal dengan yang dicintainya. Ceritanya sederhana, namun relevan dengan keseharian. Tidak banyak kata puitis yang ditampilkan, jelas dan sangat mudah dipahami dari pesan yang ada di lama tiap bait di lirik tersebut.

Dari departemen suara, single “Seandainya” memilih pop ballad untuk warna musik yang disajikan. Tak banyak suara instrument yang asing didengar dalam aransemen musiknya. Hasilnya, dominasi bunyian suara piano menjadikan musiknya terdengar mellow, ditambah dengan temponya yang tak terlalu cepat.

Kombinasi terbaik dari karakter suara Brisia Jodie yang menyenangkan, lirik yang mudah dipahami, dan aransemen musik sendu yang ditampilkan. Satu paket komplit dari satu lagu cinta untuk kalian nikmati.

Satu lagi lagu bertemakan cinta yang harus kalian dengar, tanpa terkecuali. Jadikan single ini ke dalam deretan lagu di playlist kamu. Resapi lirik dan musiknya, niscaya kesenduan akan mudah terasa. Enjoy!

Profil Singkat Brisia Jodie

Pemilik nama lengkap Bianca Jodie Maurinne ini lahir pada tanggal 30 Maret 1996, dan merupakan kontestan Indonesia Idol 2018. Dalam audisi pencarian bakat tersebut, penampilan gadis cantik asal Yogyakarta ini berhasil memukau para juri dan mendapatkan Golden Ticket untuk ke tahap selanjutya.

Sebelum mengikuti audisi Indonesian Idol, perempuan yang berstatus sebagai mahasiswi di UPN Veteran Yogyakarta jurusan Hubungan Internasional ini kerap membuat cover lagu di jejaring media sosial YouTube dan ditonton oleh jutaan orang.

Sejak kecil bakat menyanyi Jodie telah terlihat. Saat SMP dan SMA ia memberanikan diri untuk mengikuti kontes bernyanyi. Dengan kekuatan suaranya, ia berhasil menjadi juara 2 tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta dan juara ke 3 dalam kontes band Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga saat sekolah SMA.

Dikenal luas dengan nama Bianca Jodie saat mengikuti ajang Indonesian Idol 2018, kini dara asal Yogyakarta itu mengubah nama jadi Brisia Jodie. Berkat saran sang mama, Bianca Jodie mengganti nama depannya dengan Brisia. Lebih lanjut Jodie mengungkap arti Brisia yang menjadi identitas barunya. Selain jarang ditemui, kesannya pun baik dan mencerminkan pribadinya.

Untuk diketahui, single Brisia Jodie bersama Arsy Widianto yang dirilis pada Juli 2018 lalu telah ditonton oleh lebih dari 31 juta views. Dan, yang paling membanggakan, melalui lagu tersebut mereka berdua berhasilmembawa pulang piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

x

Check Also

Stalking, Single Perdana Shakira Jasmine

Setelah sukses berduet dengan Once dalam Lagu “Menaklukan Dunia” yang menjadi official song Asian Games ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com