Home / News / BNNK OKI & Karang Taruna OKI Gelar Peringatan Anti Narkoba Internasional

BNNK OKI & Karang Taruna OKI Gelar Peringatan Anti Narkoba Internasional

BNNK OKI - Anti Narkoba copyDalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2017, BNNK OKI bersama Karang Taruna OKI dan Polantas Polres OKI gelar aksi simpati STOP NARKOBA, dengan menempel stiker Stop Narkota bagi pengguna jalan baik kendaraan roda 2 maupun beroda 4. Aksi simpati ini dilaksanakan di jalan lintar timur depan Pos Polantas Polres OKI, Jumat (14/7/17).
BNNK OKI - Anti Narkoba 1 copy
Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten OKI H.Ahmad S.Sos, MM mengungkapkan bahwa “kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, sebagai bagian dari kampaye anti narkoba yang kami lakukan, dan kami mengajak dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba yang sudah sangat berbahaya dan sudah merusak generasi muda”.
BNNK OKI - Anti Narkoba 2 copy
Senada dengan Ketua Karang Taruna Kecamatan Kayuagung Andi Febriandi juga menyampaikan “kami akan rutin melakukan kegiatan-kegiatan sebagai bentuk peran serta masyarakat dan sebagai organisasi yang consern dalam upaya mendukung dan melaksanakan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

x

Check Also

“Hidup Sehat Dimulai Dari Saya” GERMAS, langkah awal membumikan masyarakat sehat.

Dalam rangka menjalankan intruksi Presiden No 1 tahun 2017, Dinas Kesehatan Kabupaten OKI mengadakan kegiatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com