Home / Music / Bia Bianca “Bisa Apa Tanpamu”

Bia Bianca “Bisa Apa Tanpamu”

Artis remaja pendatang baru ini mengawali karir bernyanyinya dari ajang kompetisi dan mengisi panggung hiburan, sebagai tempat untuk menempa mental dan jiwa entertainmentnya sehingga melengkapi bakat bernyanyinya.

Meski masih belia , Bia Bianca mempunyai karakter vokal yang begitu apik dan khas, apalagi secara khusus single pertamanya “ Bisa Apa Tanpamu “ ini special diciptakan oleh Bram yang notabene adalah sang vokalis band ON AIR untuk Bia Bianca.

Lagu Pop yang bernuansa sendu ini sebenarnya berlatar kisah nyata tentang kesendirian seorang anak tunggal yang begitu mendambakan hadirnya seorang adik dalam kehidupannya, karena sendiri itu begitu sunyi yang harus tegar dijalaninya setiap waktu. hingga mencapai titik puncak dalam permohonan doanya,

Karakter vocal Bia Bianca begitu apik dalam lagu yang hanya mengandalkan petikan simple Gitar serta baluran stringsection ini, mendayu dan begitu menyentuh bagi siapa saja yang mendengarnya.

Sungguh keseriusan Bram sang pentolan band ON AIR ini, seolah tahu betul karakter vocal Bia Bianca harus dieksplore , apalagi dalam penggarapan lagu ini memperoleh dukungan musisi Senior yogya imamris pa2 (yg pernah menggarap lagu Denada) semakin melengkapi, untuk vocal director dipercayakan kepada pe2n dan penggarapan musiknya dibantu oleh antk dan dodeSemoga Bia Bianca dalam mengawali debut pertamanya dalam dunia tarik suara pada single pertamanya “ Bisa Apa Tanpamu “ ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia .

x

Check Also

Sheryl Sheinafia – ‘Fix You Up’

Pernahkah kamu merasa jenuh dalam suatu hubungan tapi kamu masih yakin bisa memperbaiki hubungan tersebut? ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com