Home / News / Begini Cara IWO OKI Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Begini Cara IWO OKI Rayakan HUT Kemerdekaan RI

 

Para wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel berbaur dengan sejumlah pegawai dari instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI dan masyarakat dalam balutan turnamen gaple dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74, Rabu (20/08).

Kegiatan ini sekaligus dirangkum dengan rangkaian kegiatan HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) ke-7 tahun. Ketua IWO OKI, Darfian Mahardika Suprana mengungkapkan, perayaan HUT IWO dan perayaan kemerdekaan RI.

“Dengan begitu diharapkan bisa lebih meriah. Dan Alhamdulillah hari ini terlihat para peserta begitu ramai dan bersemangat mengikuti perlombaan,” katanya.

Dijelaskannya, selain memeriahkan HUT kegiatan perlombaan yang cukup familiar di masyarakat OKI ini juga digelar agar wartawan yang bertugas bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Jadi selama menunggu giliran para peserta ini bisa saling bercengkrama satu sama lain dan bisa sedikit menjelaskan tentang bagaimana wartawan itu sendiri,” katanya, seraya menambahkan sebagian orang belum mengerti bagaimana tugas jurnalis.

Kasi PKP Diskominfo Kabupaten OKI, Heri Susanto mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya ajang ini selain sebagai hiburan juga merupakan salah satu momen yang bisa meningkatkan silaturahmi satu sama lain.

x

Check Also

Cek Karhutlah, Bupati OKI Minta Perusahaan Peduli Areal Sekitar

  Bupati Ogan Komering Ilir, H Iskandar SE meminta perusahaan agar peduli kepada areal sekitar ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com