Home / Music / Awan Sribintang Hadirkan Lagu IBU

Awan Sribintang Hadirkan Lagu IBU

Awan Sribintang Hadirkan Lagu IBUKAYUAGUNG RADIO – Pria kelahiran kota Dumai Riau Pada 20 Juli. Dengan nama lengkap Awan Sribintang yang lebih akrab disapa Awan, setelah cukjup lama berkecimpung di dunia film diapun bergegas memasuki dunia musik. Kecintaan terhadap musik membuatnya mencoba membuka talentanya didunia tarik suara, Awan yakin dengan lagu-lagunya yang lebih jujur dan dikemas dengan arrangement yang unik dapat memikat para pecinta music, khususnya pencinta musik Indonesia.
Tidak hanya unik, Pria yang berprofesi sebagai seorang Guru kesenian di salah satu SMK diJakarta ini pun mampu menciptakan bait-bait kisah hidup melalui karya yang diciptakan, semoga mampu mewakili perasaan halus bagi setiap jiwa yang mendengarkan. Berbekal berbagai pengalaman hidup yang dijalaninya, hingga akhirnya tercurahkanlah karya-karya.

Kaulah sang malaikat yang dapat kulihat

Bila kau tak ada ku hanyalah debu-debu

Kaulah sang malaikat yang menabur cinta

Walau setitik sayangmu tak pernah bias kubalas

Sepenggal lirik lagu persembahan untuk ibunda tercinta, Sebuah lagu yang berceritakan tentang kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu yang takkan pernah habis, “ Ibu bila kau taka da aku hanyalah debu-debu, bila harus kubalas semua ketulusan kasih sayang iu, ku takkan pernah bias membalas,karena begitu sungguh kau takkan terganti.” Ujar Awan sebagai ungkapan sayang kepada Ibunda.
Dengan semua ketulusan dari karya ini, Awan Sribintang berharap mampu memberikan sentuhan baru bagi pencinta musik Indonesia. Semoga perjalanan kisah ini akan mrnjadi ukiran terindah bagi kita semua.
x

Check Also

Single 1st Yunita Ababiel Berjudul Maha Cinta

Nama Yunita Ababiel mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta dangdut atau pengemar dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com