Home / Music / Awal Karir Solo Al Ghazali

Awal Karir Solo Al Ghazali

alghazaliNama AL Ghazali beberapa bulan terakhir ini melejit di seluruh media Indonesia. Anak sulung Dhani Ahmad Prasetyo ini sudah beranjak dewasa dan mulai serius meniti karir di industri hiburan.

Memulai karir sebagai vokalis band Lucky Laki, pemuda kelahiran 1 September 1997 yang akrab di panggil Al saai ini sering tampil di TV sebagai bintang iklan cairan pembersih wajah. Tawaran menjadi bintang tamu di acara Talkshow juga tak henti-henti datang ke management Republik Cinta.

Permintaan untuk Al tidak hanya datang dari media, acara-acara off air juga menginginkan kehadiran Al sebagai bintang tamu. Kemampuan Al untuk meramu lagu sebagai disc-jockey menjadi sajian utama Al disetiap even off air, selain tampil bersama adik-adiknya bersama Lucky Laki.

Setelah sekian lama, akhinya Al memutuskan untuk masuk studio rekaman dan memulai karirnya sebagai penyanyi solo. Bernaung dibawah label musik Republik Cinta Records dan Pelangi Records, Al akan merilis single perdananya pada awal April 2014. Lagu berjudul “Kurayu Bidadari” merupakan ciptaan Vega Antares yang sebelumnya dikenal sebagai pencipta lagu “Hilang” yang dinyanyikan Mulan Jameela. Inilah langkah awl karir solo Al Ghazali dari perjalanan panjang hidupnya di dunia hiburan Indonesia.

x

Check Also

Single 1st Yunita Ababiel Berjudul Maha Cinta

Nama Yunita Ababiel mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta dangdut atau pengemar dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com