Home / News / Atlet Dayung Kabupaten OKI Sumbang Mendali Untuk Kontingen Sumsel Di PON 2016

Atlet Dayung Kabupaten OKI Sumbang Mendali Untuk Kontingen Sumsel Di PON 2016

img-20160920-wa0002Satu alet asal Kabupaten Ogan Komering Ilir, pada Kontingen Tim Pon Sumsel sumbang medali di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Bandung, Jawa Barat. Selasa (20/09/16).

Prestasi ini diraih Yuniarti kelahiran Palembang 25 Desember 1991 yang beralamat di Desa Sriguna Kec. Teluk Gelam Dusun 1 Kabupaten OKI, atlet Dayung. Yuniarti menyumbang 2 mendali perak nomor RW2X kelas ringan dan berat dan mendali perunggu Nomor Wm4c untuk Sumsel, OKI sendiri mengirimkan 7 atlet dari 3 cabang olahraga (cabor).

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) OKI Drs M Dahlan MM mengatakan “Alhamdulilah bahwasanya salah satu atlet kontingen Sumsel yang berasal dari Kabupaten OKI mampu menyumbang mendali, meskipun itu bukan mendali emas tetapi perak dan perunggu ini sangat cukup membanggakan bagi kita semua.

Drs M Dahlan MM mengaharapkan “Mudah-mudahan dengan perolehan mendali ini akan memicu semangat atlet-atlet yang lainnya terutama yang berasal dari OKI, terutama di Ski Air yang mudah-mudahan mampu mendulang mendali.

x

Check Also

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten OKI, M Syahrir A. Ptnh, SH, MM.

Kepala BPN : PTSL Wilayah OKI Mendapat Target 7.582 Bidang

Kantor Pertanahan Kabupaten Ogan Komering ilir mendapat target Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sebanyak 7.582 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com