Home / Music / ASTORIA Hadirkan Single Terbaru “HANCUR”

ASTORIA Hadirkan Single Terbaru “HANCUR”

0Dari judulnya, kita bisa lihat kelugasan Astoria dalam berkata-kata. Apalagi yang dirasakan orang saat patah hati atau ditinggalkan? Pasti hancur berkeping-keping. Begitulah, Astoria menumpahkan perasaan mereka dengan lugas dalam single terbaru mereka, Hancur.

Astoria yang sekarang beranggotakan Andre (Vokal), Gema (Gitar), Gerry (Bas) danNaya (Drum) memang lugas dalam bermain kata. Dan bagi mereka, aransemen lagu berfungsi untuk membangun suasana. “Makanya di lagu-lagu Astoria, kita banyak bermain synthesizer untuk membangun ambience. Dan lagu Hancur ini, adalah lagu yang paling tepat untuk merepresentasikan musik Astoria,” Ujar Naya sang penulis lagu Hancur.

Sewaktu mereka belum terjun ke industri, para personel ini akrab dengan dunia indie. Dan musiknya cenderung kearah shoegaze yang mengawang awing dan bikin orang melamun. Nah, setelah masuk keindustri, mereka berkompromi. Mengurangi banyak waktu berkhayal, dan lebih lugas. Efeknya, membuat lagu-lagu Astoria jadi lebih mudah akrab di telinga. “Menyenangkan, kalau dengar teman yang kita dengerin lagu Hancur ini. Mereka gampang suka, dan efeknya bisa bikin jadi lebih semangat,” lanjut Naya.

Cita-cita tentu tinggi. Namun sekarang ini, Astoria hanya ingin didengar lebih banyak penikmat musik. Karena sekali mereka mendengarkan lagu Hancur ini, pasti langsung merasa akrab. “Sekali dengar, pasti rasanya kaya teman yang lama gak ketemu,” tutup Naya.

Mari kita lebih akrab lagi dengan Astoria.

x

Check Also

Single 1st Yunita Ababiel Berjudul Maha Cinta

Nama Yunita Ababiel mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta dangdut atau pengemar dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com