Home / Music / Arsy Widianto #NEMBAK Menyatakan Cinta

Arsy Widianto #NEMBAK Menyatakan Cinta

Darah musik mengalir dalam diri seorang Arsy Widianto. Ketika teman-temannya masih asik bermain, Arsy sudah ikut ayahnya ke banyak event musik sampai konser. Lahir pada tanggal 26 November 1999, Arsy Widianto merupakan putra dari pianis, pencipta lagu, komposer serta produser musik kenamaan Indonesia, yaitu Yovie Widianto.

Memiliki ayah seorang musisi, Arsy telah jatuh cinta kepada musik sejak usianya 4 tahun.

Dikelilingi musik dan banyak musisi hebat yang merupakan sahabat dari ayahnya, Arsy mendengarkan musik tidak seperti anak-anak seusianya, ia sangat peka dan mendengarkan musik dengan hatinya.

Ibunya mengatakan bahwa Arsy dulunya seorang anak yang sangat tertutup, ia tidak banyak bicara. Namun ketika bernyanyi, ruang tengah di rumah mereka merupakan panggung pertama Arsy dimana ia selalu bernyanyi sepenuh hati dan memberikan penampilan terbaiknya demi mempesona keluarganya yang adalah dan akan selalu menjadi fans setia Arsy.

Arsy terbiasa mendengarkan bermacam genre musik, namun yang paling menginspirasi dirinya adalah Ballad RnB. Sejak kecil ia sudah mendengarkan Brian McKnight dan Boyz II Men. Ia mewarisi kebijaksanaan dan bakat sang ayah yang senantiasa menerima serta memberikan musik dengan penuh ketulusan, tidak semata mengandalkan kemampuan bermain musik tapi mengutamakan penyampaian pesan lagu kepada pendengarnya.

Ketika ditanya apa yang Arsy inginkan sebagai seorang penyanyi, jawabannya sederhana, ia ingin mengekspresikan musik yang ada dalam dirinya dan menjadi musisi handal seperti ayahnya.

Kini di usia 18 tahun, Arsy akan segera merilis single perdananya di tahun 2018 dan saat ini sedang menyiapkan album yang diproduseri oleh Yovie Widianto. Nama besar yang dimiliki Yovie Widianto sudah tentu menjadi jaminan dalam perkembangan industri musik Indonesia. Tak terhitung berapa banyak karya dan lagu Yovie yang menjadi hits dan booming. Rupanya, bakat seni tersebut menurun pada sang anak, Arsy Widianto.

Siapa yang meragukan kualitas Yovie Widianto dalam menciptakan sebuah lagu bertemakan cinta? “Nembak #MenyatakanCinta” menjadi sebuah cerminan kekuatan dari Yovie dalam menyajikan lagu cinta yang tidak membosankan, walaupun bertempo lamban. Kualitas vokal Arsy yang menjadi kelebihannya menjadi daya magnet tersendiri bagi siapa pun yang mendengarnya. Lirik dibuat oleh Yovie Widianto & Febri dari group Hi Vi.

Dikemas dengan suara piano yang dominan, menjadi sajian berciri dari Yovie untuk mendukung kualitas vokal Arsy. Sederhana namun mengena, itulah yang ingin diberikan oleh Arsy dan sang ayah sebagai pencipta lagu. Sebuah lagu cinta yang romantis, easy listenting, dan mudah untuk dicerna dalam sebuah tatanan aransemen lagu yang apik.

x

Check Also

Sheryl Sheinafia – ‘Fix You Up’

Pernahkah kamu merasa jenuh dalam suatu hubungan tapi kamu masih yakin bisa memperbaiki hubungan tersebut? ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com