Home / News / Antusias Atlet 3 Kecamatan Ramaikan Turnamen Bulu Tangkis ISO Cup

Antusias Atlet 3 Kecamatan Ramaikan Turnamen Bulu Tangkis ISO Cup

Sebanyak 32 atlit amatir yang berada di Kecamatan SP Padang, Jejawi dan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mengikuti kejuaraan bulu tangkis Iskandar – Shodiq (ISO) Cup, yang diselenggarakan di Desa Awal Terusan Kecamatan SP Padang.
“Kegiatan ini merupakan sebuah agenda hiburan dalam menyalurkan hobi dalam bermain bulu tangkis yang diselenggarakan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati OKI, Iskandar – Shodiq,” ujar Ketua Panitia, Umar Dani didampingi oleh Panitia Pelaksana, Eko Saputra, Sabtu (14/4/2018) malam.
Lebih lanjut dikatakannya, kejuaraan bulu tangkis ini diikuti oleh peserta yang berasal dari 3 kecamatan yang berada di Bumi Bende Seguguk, yang jumlahnya sebanyak 64 kontingen dari berbagai usia dengan sistim bermain berpasangan.
“Sesuai dengan jadwal rencananya pertandingan ini akan diselesaikan dalam kurun waktu satu pekan, pasangan yang paling kompak dan berhasil mengalakan semua lawannya akan keluar sebagai juara,” ungkapnya, sembari menjelaskan sistem dan aturan dalam permainan kepada kontingen yang hadir.
Masih katanya, pertandingan akan dimulai setiap malam selama satu pekan pada pukul 20.00 WIB. Dalam kejuaraan ini panitia menyediakan uang pembinaan dan tropi kepada pemenang yang mendapatkan juara.
x

Check Also

TNI Terima Tiga Senpira Dari Masyarakat Desa Sungai Ceper

Untuk menjaga stabilitas keamanan jelang Pilkada serentak serta menjaga kondiusifitas wilayah di desa Sunai Ceper ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com