Home / News / 641 Pelantikan CPNS Honorer K2 Kabupaten OKI

641 Pelantikan CPNS Honorer K2 Kabupaten OKI

_NLD2181Bupati OKI melalui Wakil Bupati OKI H. M. Rifa’i SE melantik 641 CPNS Formasi Honorer tahun 2014, terdiri dari tenaga pendidik 459 orang, tenaga kesehatan 58 orang, tenaga strategis 104 orang, dan tenaga penyuluh 20 orang diruang Rapat Bende Seguguk II Pemerintah Kabupaten OKI selasa (23/12/2014).
Dalam sambutannya H. M. Rifa’i SE menyampaikan “bersyukur dan berbanggalah setelah diseleksi dan terpilih menjadi aparatur pemerintah kabupaten OKI melalui proses yang panjang. Saya yakin saudara – saudara setelah melalui tes dan seleksi merupakan yang terbaik, berkemampuan dan berkualitas sesuai dengan kompetensi.
Pelantikan ini merupakan tindak lanjut untuk mengisi kebutuhan pada unit kerja dari tenaga pendidikan, tenaga kesehatan, tenaga strategis dan tenaga fungsional lainnya yang harus dapat berperan pada instansi pemerintah daerah guna meningkatkan kinerja organisasi birokrasi. Kedepan kinerja Pegawai Negeri Sipil semakin dituntut lebih baik dan profesional dibidangnya, peningkatkan kapasitas aparatur seiring perkembangan dan kemajuan teknologi berlandaskan iman dan taqwa harus diikuti dengan tetap berpegang teguh dengan aturan kepegawaian, dan memiliki mental, moral baik, bersih, jujur, serta bertanggung jawab atas tugas yang diemban dan senantiasa meningkatkan kemampuan sebagai aparatur daerah. Sambung H. M. Rifa’i SE.
H. M. Rifa’i SE juga menghimbau untuk mempelajari, memahami, dan mematuhi aturan – aturan kepegawaian. Aparatur juga harus bersikap santun, bertingka laku baik dan memegang etika pegawai negeri sipil layaknya cerminan aparatur negara yang siap mengayomi dan melayani, serta disiplin waktu dan pekerjaan. Saya juga mengharapkan saudara – saudara memberikan kontribusi positif, berperan aktif dan menjadi bagian membangun Bende Seguguk menuju OKI yang maju, mandiri, sejahtera, berlandaskan iman dan taqwa melalui pembangunan dari Desa.
x

Check Also

L3 Tahun 2017, OKI Targetkan Rp 5,6 M

Sama seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), menargetkan sebesar ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com