Home / News / 14 Kecamatan Hantarkan ISO Raih Suara Tertinggi

14 Kecamatan Hantarkan ISO Raih Suara Tertinggi

Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE – H M Dja’far Shodiq merilis hasil quick count yang dilakukan oleh para petugas dan saksi-saksi tim, Kamis (28/6). Hasil ini sendiri merupakan pengumpulan dari data-data yang diterima oleh petugas yang berada di lapangan.
“Jadi hari ini, hingga siang tadi kita telah menerima seluruh rekap data blanko C1-KWK dan masuk ke posko. Ini data yang autentik dari teman-teman di lapangan,” kata Ketua Tim Pemenangan ISO, Ir Turmudi.
Dari hasil yang didapatkan atau yang bisa disebut hasil cmquuck real count tersebut, Paslon nomor satu (ISO) berhasil meraih suara 46,88 persen suara. “Alhamdulillah hasil ini menunjukkan kemenangan untuk kita pada angka 46,88 persen dengan perolehan 168.218 suara,” ungkapnya.
Jumlah ini mengungguli dua Paslon lainnya yang mendapatkan 32,81 persen suara untuk Paslon nomor dua, Abdiyanto – Made (Ade) dengan perolehan suara total 117.723, serta 20,32 persen suara dengan jumlah suara 72.915 untuk Paslon nomor urut tiga, Azhari – Qomarus (Aqor). “Jadi ini hasil dari quick real count yang kita lakukan. Ke depan tentunya kita menunggu hasil dari real count KPU,” jelasnya.
Atas hasil kenangan yang di depan mata ini, Turmudi didampingi tim pemenangan lainnya dan kuasa hukum tim ISO mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas kerja keras yang dilakukan oleh seluruh tim pemenangan dari berbagai lapisan. “Terimakasih telah membantu mengkampanyekan dan memperoleh suara untuk kemenangan ISO,” ucap Turmudi seraya menambahkan bahwa ISO berhasil meraih kemenangan di 14 kecamatan dari total 18 kecamatan yang ada di OKI.
Selanjutnya, Turmudi juga mengimbau dan mengajak untuk meninggalkan perbedaan dan perselisihan yang mungkin sebelumnya terjadi. “Jangan terlarut pada perselisihan yang berkepanjangan, ini kemenangan rakyat. Kepada semua pihak yang angkanya di bawah kita untuk bersatu dan bersama membangun OKI,” ucapnya.
“Kami juga mengimbau untuk bersama menerima hasil pilkada dan kita junjung tinggi rasa persatuan dan persaudaraan ini. Ini daerah kita, milik kita dan kita tidak akan membedakan,” sambungnya.
Kepada tim, dirinya mengimbau untuk tetap rendah hati. “Lupakan perbedaan mari bersama membangun ini yang kita cintai ini. Setelah rapat pleno KPU semua kembali sedia kala, artinya pembagunan yang telah dilakukan sebelumnya akan dilanjutkan,” tegasnya.
x

Check Also

Dukung Program Strategis Nasional, OKI Masuk Nominasi Penghargaan PU PR

  Kabupaten Ogan Komering Ilir  masuk nominasi daerah penerima penghargaan Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com