Home / News / Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Tingkat Kabupaten OKI Tahun 2021

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Tingkat Kabupaten OKI Tahun 2021

Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) XXVI tahun 2021 Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan tema “Istiqomah Syi’arkan Al Quran Sebagai Pedoman Hidup Tanpa Batas di Masa Pandemi Covid-19” di Desa Sedyo Mulyo Kecamatan Mesuji Raya (08/03/2021) berlangsung semarak yang dihadiri masyarakat serta rombongan kafilah yang akan berkompetisi.

STQH XXVI tahun 2021 Kabupaten Ogan Komering Ilir di ikuti 18 kecamtan. Hadir pada pembukaan STQH ke XXVI Wakli Wakil Bupati OKI beserta jajaranya, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK OKI,  FKPD OKI, para kafilah, tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kepala OPD OKI, Camat  se-Kab.OKI.

Bupati OKI yang diwakili oleh Wakil Bupati OKI, HM Djakfar Shodiq dalam sambutan memberikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat Sedyo Mulyo dalam Pembukaan yang meriah dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, bukti semangat memberikan yang terbaik untuk kesuksesan acara.

“Semangat dan kerjasama ini yang perlu terus dipupuk sehingga tugas berat akan terasa lebih ringan dan hasilnya tentunya akan menggembirakan kita semua,” ucapnya lagi.

Di kesempatan itu HM Djakfar Sodiq menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras mempersiapkan STQH XXVI Kabupaten OKI di Desa Sedyo Mulyo Kecamatan Mesuji.

Sebelumnya Camat Mesuji Raya, Yulian Syahri,SP dalam sambutannya menyampaikan sangat bangga bisa menjadi tuan rumah STQH ini di desa Sedyo Mulyo yang telah mengharumkan Kabupaten OKI dan Provinsi Sumatera Selatan dan mudah mudahan para peserta kafilah bisa nyaman di desa Sedyo Mulyo.

Sementara Kabag Kesra Setda OKI, Syamsuddin, SH.i, dalam laporanya menyampaikan STQH ke XXVI ini dikuti 18 Kafilah dari 18 kecamatan se Kabupaten OKI yang dilaksanakan tanggal 8 – 13 Maret 2021.

Kabag Kesra Setda OKI, Syamsuddin, SH.i menambahkan tujuan diadakan STQH ini melahirkan qari-qariah, hafiz-hafizah, dan mufassir terbaik kabupaten OKI dan tercapainya OKI lebih maju, mandiri dan sejahtera berlandaskan moral iman dan taqwa.

“Semoga para kafilah bisa bekompetisi dengan baik dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kabag Kesra Setda OKI, Syamsuddin, SH.i.

x

Check Also

Dorong TPKAD Pulihkan Ekonomi Daerah Akibat Pandemi.

Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Ogan Komering Ilir diminta untuk segera memulihkan sektor perekonomian, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com