Home / News / Gelar Jum’at Berkah, Kodim 0402/OKI Berbagi Ratusan Nasi Kotak

Gelar Jum’at Berkah, Kodim 0402/OKI Berbagi Ratusan Nasi Kotak

Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra,S.Sos.,M.M.,M.I.Pol bersama anggota Kodim membagikan ratusan nasi kotak kepada pengguna sepeda motor, becak dan Ojek, kegiatan bakti sosial dalam rangka Jumat berkah ini dilaksanakan di pasar tradisional Kayuagung, Kota Kayuagung,Jumat (17/06/2022).

Dandim mengatakan “merasa bahagia bisa berkumpul bersama tukang ojek serta masyarakat kota Kayuagung untuk berbagi nasi kotak, dimana dampak Covid-19 yang sudah melanda kurang lebih 2 tahun membuat masyarakat mengalami kesulitan dalam perekonomiannya”. Kata Dandim.

Dandim berharap adanya Jumat berkah barbagi empati ini, warga yang berada di Kabupaten OKI terkhusus kecamatan Kayuagung bisa berkurang bebannya di tengah kondisi wabah Covid-19 yang masih terjadi.

Sementara itu, Bapak Nofri (54) tukang ojek yang ditemui mengaku sangat berterimakasih kepada Dandim 0402/OKI dan seluruh Keluarga Besar Kodim 0402/OKI yang telah berbagi kepedulian.

“Terima kasih kepada Pak Dandim khususnya dan TNI pada umumnya yang terus peduli kepada warga di tengah pandemi Covid-19 ini,” tutup Nofri. (Pen 0402).

x

Check Also

Gelar Aksi Bersih Sampah Sungai Enim, PTBA Gandeng Tripika

Muara Enim – Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS), PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menggelar ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com