Home / News / Tim Khusus Macan Komering Rutin Gelar Patroli Bubarkan Balap Liar

Tim Khusus Macan Komering Rutin Gelar Patroli Bubarkan Balap Liar

Balap liar yang sering terjadi di kota Kayuagung menjadi perhatian khusus polres OKI, terutama yang sering terjadi di jalan Yusuf singadekane depan RSUD Kayuagung.

Mengantisipasi hal tersebut timsus Macan Komering gencar melakukan patroli untuk membubarkan kegiatan tersebut.
Seperti yang dilakukan pada dini hari tadi.

Kanit 1 timsus Macan Komering Iptu Junaidi SH mengatakan, balap liar biasanya dilakukan menjelang tengah malam sampai dini hari, terutama dimalam libur, jelasnya.

Seperti malam ini Sabtu, 18 Mei 2024 sekira pukul 01.15 wib, kita membubarkan kegiatan balap liar yang terjadi di depan RSUD Kayuagung, imbuhnya.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, ya, semalam timsus macan Komering membubarkan balap liar, dan mengamankan 3 ( tiga ) unit kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan dokumen yang sah, saat ini kendaraan tersebut diamankan di Polsek Kayuagung, terang nya.

Ini merupakan upaya kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, imbuhnya

Polres OKi akan selalu berupaya untuk hadir ditengah masyarakat, memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. menjaga agar situasi Kamtibmas selalu kondusif, ujarnya.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kayuagung, mari sama – sama kita menjaga keamanan dan ketertiban, awasi anak – anak kita, agar tidak melakukan balap liar, karena disamping dapat merugikan diri sendiri, seperti kecelakaan juga merugikan orang lain, mengganggu kenyamanan dan meresahkan masyarakat, ajak Kapolres.

x

Check Also

Jumat Berkah, Dandim 0402/OKI & Ibu Ketua Persit Dampingi Anak TK Kartika Bagikan Makanan Gratis

Jumat berkah, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti S.H.,M.H., dan Ibu Ketua Persit KCK ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com