Home / News / Polres OKI gelar Razia Preman

Polres OKI gelar Razia Preman

Rantau Alai-20150627-01461Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir Polres OKI menggelar Razia preman di tempat tempat keramaian yang rawan akan tindak kriminal.
Razia yang dipimpin langsung Kabak OPS Kompol I Ketut dan 30 anggota gabungan baik dari Polres OKI Maupun Polsek Kayuagung.
Dalam razia yang mengintai preman atau pencopet yang ada dikeramaan atau pasar Polisi telah mengamankan sebanyak 25 preman yang tidak memiliki KTP, setelah itu mereka didata dan dikasih arahan dan dipulangkan, namun satu orang dibawa polres OKI karna kedapatan membawa senjata tajam.
Kabak OPS I ketut mengatakan oprasi ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia, dimana ini merupakan perintah Kapolri untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk uman muslim menjalankan ibadan puasa rhamadan
I Ketut menambahkan Oprasi ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci rhamadan hingga memasuki hari raya idul fitri.
“Oprasi serentak untuk di Kabupaten OKI dilaksanakan juga selain satuan Polres OKI juga jajaran setiap Polsek diwilayah Kabupaten OKI melaksanakan razia premanisme dengan tujuan tercipta kondisi yang aman.

x

Check Also

Tournamen Biliar Bupati OKI Cup II Dibuka, Bersiap Kirim Atlit OKI ke Kancah Nasional

Bumi Bende Seguguk jadi rumah bagi pencinta olahraga biliar. Setelah sukses menggelar turnamen tahun lalu, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com