Home / News / Kodim 0402 OKI Berikan 35 Roda Dua Kepada Babinsa

Kodim 0402 OKI Berikan 35 Roda Dua Kepada Babinsa

1621976_4051988914289_1365361738_nPelayanan Pada Masyarakat merupaka tugas yang tetap terus dilakukan bagi anggota TNI,Babinsa merupakan tombak yang ada di setiap desa untuk melayani masyarakat.

Kodim 0402 OKI guna member motipasi kepada para Babinsa yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir akan memberikan kendaran roda dua untuk diperuntuhkan kesetiap babinsa yang ada di daerah wilayah OKI,kendaran yang diberikan dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) mengirimkan 35 unit kendaraan roda dua jenis Yamaha Type Vixion KS, warna Army Green untuk Babinsa di Kodim 0402/OKI,

 Dandim 0402/OKI Letkol Inf M Arif Suryandaru mengatakan, sepeda motor tersebut diperuntukan para Babinsa yang ada di wilayah OKI, semoga dengan mendapat sepeda motor dari Mabesad ini dapat memotipasi para Babinsa untuk lebih giat turun ketengah-tengah masyarakat.

Khususnya di desa binaannya Babinsa masing-masing, memang kendaran roda dua lebih efektif digunakan para Babinsa di wilayah kerja Kodim 0402/OKI, karena masih banyak desa yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat serta dipergunakan untuk berpatroli dalam rangka mengatisifasi perkembangan situasi yang timbul ditengah-tengah masyarakat. Apalagi menjelang pemilu legislatif dan pilpres dan wapres tahun 2014.

Pemberin kendaraan roda dua ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian markas besar angkatan darat kepada para pengabdi masyarakat teruatama Babinsa yang memenag merupakan tombak TNI yang ada di setiap desa terkhusus diwilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir.

x

Check Also

Karateka Gajah Sora Polres OKI Raih Medali Perunggu O2SN

Karateka Gajah Sora Polres OKI dari SMAN 1 Kayuagung kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com