Home / News / Kayuagung, Sukses Pertahankan Adipura Ke 7

Kayuagung, Sukses Pertahankan Adipura Ke 7

photo1 (2)Untuk ketujuh kalinya kota Kayuagung, Ogan Komering Ilir berhasil meraih piala Adipura untuk kategori kota kecil terbersih. Prestasi ini menurut Bupati OKi Iskandar, SE adalah berkat kerja keras dan kesadaran tinggi masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan serta komitmen Pemda dalam meningkatkan kapasitas pengelolaan lingkungan hidup yang baik (Good Environmental Governance – GEG).
“Kami ucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Kabupaten OKI, khususnya masyarakat Kota Kayuagung yang dengan kesadaran tinggi menjaga kebersihan dan kelestarian kota. ini juga tentunya berkat kerja keras para petugas kebersihan serta segenap aparatur DPR, FKPD, SKPD hingga piala Adipura yang ketujuh kali ini mampu kita raih, saya ucapkan selamat” Ujar Iskandar usai menerima Piala Adipura dari Wakil Presiden RI, Dr. Budiono di Sekretariat Wakil Presiden, Jakarta, Kamis, (5/6).
Kepala Badan Lingkungan hidup Kabupaten OKI, Nursula,S. Sos, mengatakan salah satu kunci keberhasilan Kota Kayuagung dalam mempertahankan Piala Adipura ke tujuh ini berkat tingginya partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan, terjaganya Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Sepucuk yang sudah menerapkan sistem operasional sanitary landfill
“kita akui peran serta dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan kota semakin baik, kita berharap Adipura dapat terus dipertahankan agar kota ini semakin bersih dan semakin tertata” Ujar Nursula didampingi Kepala Badan Pasar dan Kebersihan, Tohiriyanto dan Kepala Dinas Tata Kota Kayuagung, Ir. Ifna. 

x

Check Also

OKI Optimalkan Potensi Lahan Pertanian

Kabupaten Ogan Komering Ilir  menjadi salah satu areal program strategis nasional Food Estate (lumbung pangan) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com