Home / News / Kapolres OKI Pimpin Apel Kesiapan Pam Pemilu

Kapolres OKI Pimpin Apel Kesiapan Pam Pemilu

DSC_1016Dalam rangka menjelang kampaye yang akan dimulai minggu (16/03/14), Polres OKI Menggelar Apel Kesiapan Pam Pemilu 2014. Sebayak 345 personol polres OKI diterjunkan guna mengawal berjalannya kampaye. Apel kesiapan Pam pemilu  dipimpin oleh Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIK yang dihadiri oleh personil Polri dilingkungan Polres OKI yang akan melaksanakan pengamanan Pemilu 2014.

 Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIK dalam memimpin apel kesiapan pemilu mengatakan ini merupakan representasi dari kesiapan kita atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dan seluruh rakyat Indonesia untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran demi suksesnya pemilu tahun 2014,”

Didalam pelaksanaan Pemilu Legislatif Maupun Pemilihan Umum Presiden dan wakil Presiden Polres Oki menerjunkan ¾ kekuatan polres yaitu 460 personil ditambah lagi satu pelton anggota Brimob.

 Erwin Rachmat menegaskan sudah harga mati seorang anggota Polri terlibat dalam politik praktis namus harus tahu apa itu politik, Dan dalam pengamanan pemilu namntinya anggota

 Kapolres OKI juga menghimbau, agar seluruh masyarakat dan semua pihak turut berpartisipasi aktif dalam upaya mewujudkan dan memelihara kondusifitas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan pemilu tahun 2014. “Saya menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat dan semua pihak yang terkait dengan penyelenggaraan pemilu tahun 2014, untuk turut serta mewujudkan keamanan dan ketertiban,”tandasnya.

x

Check Also

OKI Optimalkan Potensi Lahan Pertanian

Kabupaten Ogan Komering Ilir  menjadi salah satu areal program strategis nasional Food Estate (lumbung pangan) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com