Home / News / Iskandar SE Pimpin Apel Gabungan Siaga Banjir

Iskandar SE Pimpin Apel Gabungan Siaga Banjir

Iskandar SE Pimpin Apel Gabungan Siaga BanjirKabupaten Ogan Komering Ilir yang luas daerah 70% rawa merupakan daerah yang rawan akan bencana banjir.Guna mengantisipasi bencana banjir dan tanah longsor pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir dibawah kepemimpinan Iskandar SE dan M.Rifa’I SE telah mencanangkan Antisifasi banjir dan tanah longsor di OKI.
Bupati OKI Iskandar SE dalam memimpin apel Siaga banjir dan tanah longsor Pemda,TNI dan Polri telah mengajak untuk bersama sama untuk mengantisifasi terjadinya bencana yang ada di Ogan Komering Ilir.
Apel yang diikuti Unsur Muspida,Staf Ahli,Kepala Dinas,Badan TNI,Polri,Sat-Pol PP,Tegana,Pelajar serta pelajar Isknadar menyampaikan OKI merupakan daerah air dan pada tahun ini juga kabupaten Ogan Komering Ilir Telah dilanda bencana banjir yang mana masyarakat OKI ada beberapa daerah yang harus mengungsi tempat keluarga,sanak pamili atau di tempat yang lebih aman.
Guna mengantisipasi bencana yang ada di OKI Iskandar SE telah mengajak seluruh Instansi serta masyarakat untuk bersama sama menanggulangi bencana alam yang ada di Ogan Komering Ilir
Setelah Apel Gabungan Siaga Bencana Banjir Bupati Ogan Komering Ilir,TNI,Polri Langsung Menuju kedesa terusan laut Kecamatan SP padang untuk melakukan pembersihan musolah dan normalisasi rumah warga yang terkena banjir. Adapun yang ikut Rombongan membersihkan yaitu Unsur TNI 150 orang,Polri 100 Orang,Pol PP 30 orang,Dishub 30 orang, Damkar 20 orang dan Dinas Instansi 200 orang.
x

Check Also

OKI Pertahankan WTP 11 Kali Berturut-turut

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir terus berupaya meningkatkan performa birokrasi dan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com