Home / News / Iskandar SE Mencanangkan Gerakan Gizi 1000 Hari

Iskandar SE Mencanangkan Gerakan Gizi 1000 Hari

Iskandar SE Mencanangkan Gerakan Gizi 1000 HariGuna Mencanangkan gerakan gizi 1000 hari di kabupaten Ogan Komering Ilir menggelar kegiatan pemberian Vitamin A kepada anak berusia 6-11 tahun.pemberian Vitamin A yang dilaksanakan di desa lebung batang kecamatan Pangkalan Lampam.

Pencanangan pemberian Vitamin A yang dilakukan langsung oleh Bupati OKI Iskandar SE yangSerta ketua TP PKK OKI Indah Sari Iskandar.

Kedatangan Bupati OKI Iskandar serta wakil Bupati M.Rifa’I dan ketua TP PKK Indah Sari serta kepala dinas dan badan dijajaran pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir disambut ribuan warga desa lebung Batang Kecamatan pangkalan Lampam membuat Suasana Acara yang cukup merih dan ditunggu tunggu warga sekitar.

Kedatangan Bupati Iskandar yang lansung meninjau temapat pelayanan kesahatan yang ada desa lebung batang.disitu jaga Iskandar memeriksakan tensi darah dan kesehatan.

Dalam sambutannya Bupati OKI Iskandar SE mengatakan daya berkembang anak yaitu mulai dari 0 s/d 2 th, makan dengan perkembangan anak diharuskan perhatian orang tua dengan pemberian gizi dan vitamin yang diharapkan anak tumbuh dengan sehat dan cerdas.

Hadir dalam acara tersebut Sekedaris daerah H.Ruslan Bahri MT,Asisten,Staf Ahli,Kepala Dinas,Kepala Badan,Camat Sekabupaten OKI,Lurah Serta Ribuan warga Kecamatan Pangkalan Lampam.

x

Check Also

RSUD Kayuagung Miliki Poli Rawat Jalan Yang Nyaman Bagi Pasien

RSUD Kayuagung kini memiliki poli rawat jalan yang nyaman bagi pasien. Perbaikan ini merupakan upaya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com