Home / News / Iskandar SE Lantik Delapan Kepala Desa

Iskandar SE Lantik Delapan Kepala Desa

pelantikan kadesDelapan Kepala Desa (Kades) terpilih di tiga kecamatan dalam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), (12/2/2014) resmi dilantik oleh Bupati OKI Iskandar SE. Kegiatan tersebut di pusatkan di lapangan bola kaki desa Srigeni. dengan dihadiri para pejabat dilingkungan Pemerintak Kabupaten OKI dan undangan lainnya. 

 

Ke Delapan Kades yang dilantik tersebut diantaranya, Taufik menjabat sebagai Kades Srigeni Kecamatan Kayuagung,Hermayadi Sebagai Kades Tanjung Serang Kecamatan Kayuagung Saripudin Sebagai Kades Bulu Cawang Kecamatan Kayuagung, Rohman Sebagai Kades Sungai Batang Kecamatan Air Sugihan, Eni Sebagai Kaders Simpang Heran Kecamatan Air Sugihan, Sudarno sebagai Kades Suka mulya Kecamatan Air Sugihan, jahroh sebagai Kades Danau Ceper Kecamatan Jejawi, Sunardi sebagai Kades Lubuk Larak Kecamatan Pedamaran. 

 

Bupati OKI dalam arahannya meminta kepada kades yang sudah dilantik untuk dapat bekerja dengan baik dan amanah, sumpah yang diucapkan dengan disaksikan masyarakat langsung mengandung makna dan tanggung jawab yang tinggi. 

 

Dalam bekerja, lanjutnya, kades harus profesional tidak pilih kasih atau memihak kepada masyarakat pendukungnya saja, tetapi harus lebih mengutama kepada kepentingan masyarakat banyak.mengutamakan musyawarah mupakat dan bekerja dalam menjalankan pembangunan desa, sesuai dengan petunjuk teknis (juknis),” harapnya. 

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK, Kepala Dinas,Badan,Satf Ahli,Asisten,Kapolres OKI,Dandim 0402 OKI,Camat Lurah,serta para undangan yang memadati lapangan Bola Desa Srigeni.

 

 

x

Check Also

RSUD Kayuagung Miliki Poli Rawat Jalan Yang Nyaman Bagi Pasien

RSUD Kayuagung kini memiliki poli rawat jalan yang nyaman bagi pasien. Perbaikan ini merupakan upaya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com