Home / News / Hadiri Maulid Nabi, Iskandar Disambut Antusias Ribuan Jemaah

Hadiri Maulid Nabi, Iskandar Disambut Antusias Ribuan Jemaah

Akrab---Bupati OKI Iskandar, SE saat menghadiri peringatan Maulud Nabi SAW di Desa Penanggoan Duren, Tulung SelapanBupati dan Wakil Bupati OKI, Iskandar, SE dan M. Rifa’i, SE disambut antusias oleh ribuan Jema’ah yang memadati Masjid Baiturahman Desa Penanggoan Duren Kecamatan Tulung Selapan, Jum’at (31/1).

Didampingi Ketua TP PKK OKI, Ny. Lindawati Iskandar, Wakil Bupati, M. Rifa’i, asisten dan kepala SKPD, Iskandar datang ke desa ini dalam rangka menghadiri undangan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1435 H yang dilaksanakan oleh pengurus Masjid Baiturrahman. Sejak sore menurut Wardiman (32) warga Penanggoan Duren ribuan jemaah telah berduyun duyun menuju ke Masjid untuk menghadiri peringatan Maulud Nabi bersama sang Bupati. Bukan hanya dari desa setempat, menurut Wardiman jema’ah yang hadir juga berasal dari desa desa tetangga bahkan dari Kecamatan Pangkalan Lampam dan Pampangan. “Iya, saya dari Desa Tapus Kecamatan Pampangan. Kami dengar Pak SE (Iskandar) akan datang ke sini makanya saya dan teman-teman ikut datang ke Masjid ini” Ungkap Karya (32) Warga Desa Tapus Kecamatan Pampangan.

Sejak dilantik 15 Januari lalu, Iskandar, SE dikenal sebagai Bupati yang sangat dekat dengan warganya. Sepanjang perjalanan jika melintasi warga, Iskandar membuka kaca mobil dinasnya melambaikan tangan dan menyapa warga yang ia temui. Sontak warga yang ia sapa merasa sangat senang. Sosoknya yang sederhana dan bersahaja ini membuat Iskandar makin dekat dan dicintai warga OKI. Sebagaimana diungkapkan. H. Maghrib Tokoh masyarakat Penaggoan Duren

“Selamat datang Bapak Bupati beserta rombongan ditempat kami, suatu kebahagiaan bagi kami atas kedatangan Bapak Bupati beserta rombongan”

H. Maghrib menyampaikan keinginan warga setempat khususnya di Kecamatan Tulung Selapan agar pembangunan di wilayah tersebut labih diperhatikan. Khususnya infrastruktur jalan maupun jembatan.

Sementara itu Iskandar, SE ketika memberikan sambutan mengatakan kebahagian yang mendalam karena bisa mengunjungi tempat ini. Menurutnya kedatangan mereka disambut dengan penuh kekeluargaan oleh warga.

“Mari kita bersama-sama menyatukan langkah dan pikiran dalam kekeluargaan. Saya berharap silahturahmi seperti ini akan terus berlanjut selamanya. Mari bantu saya bersama dengan Bapak Wakil Bupati membangun Kabupaten OKI yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Menyinggung tentang keinginan warga terkait perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan, Bupati berjanji akan memperhatikan. Diharapkan pada tahun anggaran 2014 ini hal tersebut dapat dilakukan. “Tapi perlu diingat bahwa anggaran yang kita miliki masih terbatas, sehingga dalam melakukan pembangunan dilakukan secara bertahap. Seorang pemimpin harus mau mendengar keinginan rakyatnya,” tuturnya.

x

Check Also

RSUD Kayuagung Miliki Poli Rawat Jalan Yang Nyaman Bagi Pasien

RSUD Kayuagung kini memiliki poli rawat jalan yang nyaman bagi pasien. Perbaikan ini merupakan upaya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com